Beberapa Kendaraan Tenggelam Setelah Menerobos Banjir di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat

- 24 Februari 2023, 22:59 WIB
Sejumlah kendaraan melintasi genangan air di Jalan Amir Machmud sementara kendaraan kecil memilih bertahan di flyover Cimindi saat jalanan tergenang air.
Sejumlah kendaraan melintasi genangan air di Jalan Amir Machmud sementara kendaraan kecil memilih bertahan di flyover Cimindi saat jalanan tergenang air. /Portal Bandung Timur/may nurohman/

BERITA KBB -  Curah hujan yang saat ini sedang cukup tinggi menyebabkan banjir dibeberapa daerah di Jawa Barat, khususnya di Cimindi, Kota Cimahi terdapat beberapa kendaraan yang terlihat terendam genangan air yang cukup dalam, setelah mencoba menerobos banjir.

Banjir tersebut terjadi pada sore hari, Jum’at 24 Februari 2023. Diketahui, hujan deras juga turun di beberapa wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya.

Menjadi sorotan public di media social terkait peristiwa banjir yang terjadi di Cimindi, setelah munculnya unggahan video oleh warganet dengan pemilik akun Instagram @den_agung65. Di dalam video terlihat beberapa kendaraan yang terendam akibat mencoba memaksa menerobos banjir.

Baca Juga: Sri Mulyani Meminta Kepada Masyarakat Untuk Tetap Membayar Pajak, Setelah Mengetahui Munculnya Persepsi Buruk

“Hujan terus mengguyur Kota Cimahi dan sekitarnya mengakibatkan banjir kembali di bawah Flyover Cimindi, Kota Cimahi,” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam video yang direkam netizen pemilik akun @den_agung65 tersebut tampak mobil pick up mencoba menerobos genangan banjir di jalan samping Flyover Cimindi hingga akhirnya mogok.

Sejumlah warga juga mencoba berjalan kaki melewati banjir yang menggenangi kawasan bawah flyover yang menjadi penghubung kawasan Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Baca Juga: Mario Dandy Satriyo Di DO! Pihak Universitas Mengecam Tindakan Penganiayaan Yang Dilakukannya

“Pantauan arus lalu lintas mengalami kemacetan cukup panjang akibat penumpukan kendaraan yang hendak melintasi jalan ini,” lanjut keterangan unggahan itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x