Dukungan Untuk Iwan Bule Pada Pilgub Terus Mengalir, Kali Ini Dari Himpunan Pengusaha Wiraswasta FKPPI Jabar

- 8 Maret 2023, 00:34 WIB
Pengusaha yang Tergabung dalam HIPWI FKPPI Mendukung Iwan Bule di Pilgub 2024, Siap Bersama Tingkatkan Ekonomi di Jabar
Pengusaha yang Tergabung dalam HIPWI FKPPI Mendukung Iwan Bule di Pilgub 2024, Siap Bersama Tingkatkan Ekonomi di Jabar /

BERITA KBB- Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Jawa Barat bersilaturahmi dengan Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Selasa 7 Maret 2023.

Dalam pertemuan itu, HIPWI FKPPI Jabar dengan tegas mendukung pencalonan Iwan Bule pada Pilgub Jabar 2024. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Himpunan Pengusaha Wiraswasta FKPPI Jabar Charles Hutabarat. 

Menurut Charles Hutabarat, Iwan Bule merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat. Itu karena, dengan pengalamannya Iwan Bule dapat membuat ekonomi Jabar lebih baik. 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 8,9,10 Maret 2023, Ada Bayern Munchen vs PSG Dan Barito vs Persebaya

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi Pak Iwan Bule yang akan bertarung di konstelasi Pilgub Jabar. Tentunya HIPWI FKPPI akan bersama-sama dengan Pak Iwan," tuturnya.

Dalam kunjungan itu, Charles Hutabarat ditemani 15 orang pengurus Himpunan Pengusaha Wiraswasta FKPPI Jabar. Dan, dalam kesempatan tersebut hadir pula mantan ketua umum KADIN Jabar Agung Suryamal.

Seusai pertemuan, Iwan Bule mengucapkan banyak terima kasih kepada HIPWI FKPPI dan Agung Surya mal. Menurut dia, pihaknya tentunya sangat siap untuk bersama-sama membangun ekonomi Jabar lebih baik lagi.

Baca Juga: Perintahkan Tim Evakuasi Mundur, Bupati Natuna: Sepakat Untuk Menunda Jalannya Evakuasi

"Alhamdulillah terima kasih atas masukan dan dukungannya pada Pilgub Jabar. Tentunya jika diberikan amanah saya siap maju di Pilgub Jabar 2024 apalagi saya juga seorang putra daerah," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x