Silaturahmi Dengan Kuwu Cirebon Timur Iwan Bule Didoakan Sukses di Pilgub Jabar Siap Emban Amanah dan Aspirasi

- 15 Maret 2023, 15:20 WIB
Silaturahmi Dengan Kuwu Cirebon Timur, Iwan Bule Didoakan Sukses di Pilgub Jabar, Siap Emban Amanah dan Aspirasi
Silaturahmi Dengan Kuwu Cirebon Timur, Iwan Bule Didoakan Sukses di Pilgub Jabar, Siap Emban Amanah dan Aspirasi /

BERITA KBB- Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jawa Barat Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bersilaturahmi dengan ratusan Kuwu Cirebon Timur di Hotel Dedy Jaya Ciledug, Jalan Merdeka Barat, Kabupaten Cirebon, Rabu 15 Maret 2023.

Dalam silaturahmi ini, Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) bersyukur aspirasinya untuk memekarkan diri dari Kabupaten Cirebon disambut baik Iwan Bule.

Ketua FCTM Abah Yai Usamah Manshur mengatakan bahwa kedatangan Iwan Bule sungguh luar biasa. Sebab, kehadirannya semakin mendukung dan bisa berkontribusi untuk mendorong pemekaran Cirebon Timur.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang Meninggal Menurut Islam dalam Tafsir Ibnu Sirin, Begini Firasatnya!

"FCTM yang diakomodir oleh Forum Komunikasi Kuwu Cirebon akhirnya bisa melakukan pertemuan pertama dengan Bapak Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Pertemuan pertama ini Alhamdulillah dengan beliau sangat aspiratif. Pak Iwan Bule mendukung FCTM," tutur Abah Yai Usamah Manshur.

Dia menambahkan, kehadiran Iwan Bule semoga bisa mendorong agar Cirebon Timur segera masuk dalam usulan pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB) di tingkat Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Harapannya tentunya pak Iwan Bule berkontribusi baik pemikiran, tenaga untuk pemekaran Cirebon Timur. Semoga bisa membantu untuk membangun link masuk Kemendagri," tuturnya.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Rantai Menurut Islam dalam Tafsir Ibnu Sirin, Terkait dengan Kekuasaan

Tak lupa, Abah Yai Usamah Manshur siap mendoakan den mendorong agar Iwan Bule menjadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar 2024. Di mana pada acara tersebut peserta juga menggelar sholawatan mendoakan Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x