Pengelola Pasar Baru Siap Menyambut Ramadhan dan Lebaran 2023, Personil dan Fasilitas Ditingkatkan

- 17 Maret 2023, 17:53 WIB
Pengelola Pasar Baru Siap Menyambut Ramadhan dan Lebaran 2023, Personil dan Fasilitas Ditingkatkan
Pengelola Pasar Baru Siap Menyambut Ramadhan dan Lebaran 2023, Personil dan Fasilitas Ditingkatkan /

BERITA KBB- Pengelola Pasar Baru Trade Center mengaku siap menyambut Ramadhan dan Lebaran 2023.

Hal ini terungkap usai Himpunan Pedagang Pasar Baru (HP2B) bersilaturahmi dengan Pengelola Pasar Baru Trade Center yakni PT DSMJ di Bandung, Jumat 17 Maret 2023.

Iwan Suhermawan selaku Ketua HP2B Bandung mengadakan bahwa kedatangan pihaknya ke pengelola Pasar Baru Trade Center tak lain untuk menanyakan kesiapan jelang Ramadhan dan Lebaran 2023.

"Hari Jumat 17 maret 2023 jam 14.00 WIB kami HP2B melakukan silaturahmi kepada pihak pengelola Pasar Baru Trade Center dalam hal ini PT DSMJ," tutur Iwan.

Di sana, Iwan Suhermawan Ketua HP2B Bandung berkoordinasi terkait persiapan dan kesiapan pengelola dalam menghadapi persiapan Ramadhan dan Lebaran 2023.

"Kita menanyakan kepada pengelola terkait persiapan ramadhan dan Lebaran dari mulai, kelistrikan, AC, tata kelola parkir dan pemberantasan calo calo liar," tuturnya.

Menanggapi hal itu pihak pengelola di wakili oleh Irwin menyatakan kesiapan dalam menyambut Ramadan dan Lebaran 1444 Hijriyah.

"Kita sudah melakukan pemeliaharan gardu PLN, travo, genset yang dapat di gunakan untuk back up jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan." ujarnya.

"Kita juga akan menambah personil di setiap divisi untuk jaga-jaga bila jumlah pengunjung meningkat dan stand by di sekitar escalator. Lift sudah kita cek dan dalam kondisi aman," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x