Walini by Me Tempat Ngeteh di Pusat Kota dan Perkebunan Teh

- 28 Maret 2023, 16:42 WIB
Walini by Me Tempat Ngeteh di Pusat Kota dan Perkebunan Teh
Walini by Me Tempat Ngeteh di Pusat Kota dan Perkebunan Teh /

BERITA KBB- Cafe atau coffee shop yang menyajikan kopi di kota Bandung bisa ditemukan hampir disetiap jalan. Bagi penikmat kopi sejati menemukan cafe yang nyaman dengan kopi yang nikmat tentu bukanlah hal yang sulit di kota Bandung.

Namun, bagaimana dengan pecinta teh? Untuk para penggemar teh jangan khawatir! Bandung dengan segala keberagaman kulinernya punya beberapa tempat yang menyajikan konsep ngeteh di kota maupun di perkebunan teh.

Walini by Me adalah café dengan konsep teh yang bisa dikustom sesuai dengan selera atau kebutuhan customer. Ada sepuluh jenis single origin tea dan puluhan tisane yang bisa dipilih.

Baca Juga: Bakal Ada Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus, Catat Jadwal TV di Mentari TV Rabu 29 Maret 2023

Customer juga bisa merasakan aroma dari beberapa jenis teh atau tisane tersebut dan bisa mendapatkan edukasi teh dari tea mixologistnya langsung.

Itulah sebab nama Walini by Me diambil sebagai brand. Tidak hanya teh, tapi ada beberapa menu sparkling dan milk series yang berbahan dari teh. Unik bukan?

Walini by Me juga menyediakan beberapa sajian makanan untuk menemani secangkir teh. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Baca Juga: Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasi Tanaman Bawang Merah Kerdil

”Walini by Me adalah tempat yang sangat tepat bagi para pecinta teh, karena dengan edukasi yang diberikan oleh tea mixologist, customer tidak hanya bisa menikmati teh namun bisa mengetahui pengetahuan teh dari hulu ke hilir, " ujar Aqmarina, Marketing Walini by Me.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x