Presiden Jokowi Resmikan KEK Lido City

- 1 April 2023, 14:55 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City oleh Presiden RI Joko Widodo, di Kabupaten Bogor, Jumat (31/3/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City oleh Presiden RI Joko Widodo, di Kabupaten Bogor, Jumat (31/3/2023). /Adpim Jabar/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City oleh Presiden RI Joko Widodo, di Kabupaten Bogor, Jumat (31/3/2023). 

Gubernur optimistis KEK Lido akan menyerap banyak tenaga kerja lokal yang dapat membawa pendapatan dan memunculkan lapangan usaha baru bagi masyarakat. 

 

"Meningkatkan ekonomi Jawa Barat berlipat-lipat, ada puluhan ribu lapangan pekerjaan. Saya yakin ini adalah cara luar biasa meningkatkan ekonomi Indonesia," ujar Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Industri Film Bisa Jadi Diplomasi Budaya Tingkat Tinggi

Tak hanya itu, Ridwan Kamil mengungkapkan kehadiran KEK Lido City juga khususnya meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jawa Barat. 

 

"Kemudian ini menumbuhkan ekonomi Jawa Barat naik sangat berlipat dan saya akan berupaya memperbanyak KEK-KEK lain seperti Lido," kata Kang Emil -- sapaan akrab Ridwan Kamil. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah