2 Meninggal, 1 Hilang, Ini Nama-Nama Korban Banjir Bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi

- 22 September 2020, 12:43 WIB
Petugas mengurus jenazah korban banjir bandang di Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi /DOK KANTOR SAR BANDUNG

BERITA KBB - Dua korban meninggal akibat banjir bandang di Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Jasad keduanya ditemukan Tim SAR gabungan, Selasa, 22 September 2020.

Pos SAR Sukabumi yang mendapatkan informasi dari Potensi SAR IEA Kabupaten Sukabumi langsung mengerahkan personel menuju lokasi bencana untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban banjir Bandang.

Tim rescue dari Pos SAR Sukabumi, langsung bergabung dengan tim yang berada di lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Waspada! Isu Potensi Tsunami 20 Meter di Pantai Selatan Jawa Barat dan Jawa Timur Kembali Mencuat

"Hingga pagi ini unsur tim SAR gabungan sudah menemukan dua orang meninggal yang hanyut oleh bencana banjir bandang kemarin," kata Hendra Sudirman, selaku Kepala Kantor SAR Jakarta melalui siaran pers yang diterima BERITA KBB dari Humas Kantor SAR Bandung, Selasa 22 September 2020.

Hendra mengatakan, korban pertama atas nama Jeje (58) ditemukan pagi tadi di daerah Tenji Jaya Lewuliar dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian, lanjut dia, korban kedua atas nama Hasyim (70) ditemukan di daerah Parung Kuda dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan korban ketiga atas nama Anang (25) masih dalam pencarian.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Alasan Banyak Orang Jepang Ogah Nikah

Sementara itu, unsur-unsur tim SAR gabungan yang terlibat yaitu Pos SAR Sukabumi, Polda Jabar, Kodim, Polres, Polsek, BPBD, Brimob, PMI, SAR Khatulistiwa, Mapalu, Panthera, ACT, Catatan Cakrawala, Pramuka Peduli, Rumah Zakat.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X