Dua Pelaku Kasus Bullying Siswi SMP di Citayam Viral di WhatsApp Diciduk Polisi, Begini Kondisi Terkini Korban

- 18 Mei 2024, 09:22 WIB
Pelaku pembullyan siswi SMP Al Basyariah Bojonggede, Kabupaten Bogor.
Pelaku pembullyan siswi SMP Al Basyariah Bojonggede, Kabupaten Bogor. /Foto: Kolase Instagram @depok24jam

Berita KBB - Polisi telah menangkap dua pelaku bullying siswi SMP di sebuah lapangan tanah merah di Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Video yang memperlihatkan perundungan tersebut sempat viral di media sosial.

Kapolres Metro Depok Arya Perdana mengatakan, korban merupakan siswi SMP Al Bassariyah. Sementara kedua pelaku bersekolah di SMK Wira Buana Bojonggede dan polisi kini tengah menyelidiki kedua pelaku.

"Untuk kejadian itu kemarin hari Kamis (16 Mei 2024, red) di Citayam, sedangkan untuk pelakunya itu ada dua orang dan sudah kita amankan sekarang," kata Arya Perdana, dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Arya menambahkan, tempat kejadian perkara (TKP) antara sekolah dan lokasi kejadian berbeda. Kedua sekolah itu diketahui berlokasi di Bojonggede, sedangkan tempat korban mengalami bullying adalah di Citayam.

"Ya, pelaku dari SMP Wira Buana. Jadi dari sana pelakunya dan kita sedang melakukan pemeriksaan nah itu memang TKP-nya antara sekolah dengan tempat kejadian itu berbeda. Kalau sekolahnya di Bojonggede, kalau tempat perundungannya di Citayam," terangnya.

Baca Juga: Viral Siswi SMP Diduga Alami Bullying di Depok, Polisi Ungkap Asal Sekolah Korban dan Pelaku, Lagi Diselidiki

Dalam kesempatan yang sama, Arya juga mengungkapkan, kondisi korban hanya memar dan saat ini sedang mendapat perawatan medis. Siswi SMP tersebut  juga telah dilakukan visum.

"Kondisi korban begitu kejadian langsung divisum, terus untuk kondisinya sekarang tidak terlalu parah karena hanya memar-memar dan ini sudah diobati," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian siswi SMP diduga mengalami bullying itu menjadi viral setelah videonya beredar luas di aplikasi perpesanan WhatsApp.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah