Diajak Nobar Final BRI Liga 1 Persib vs Madura United, Perempuan Dibawah Umur Di Garut Malah Jadi Korban Rudap

- 2 Juni 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /pixabay/ninocare/

BERITA KBB - Polsek Pasirwangi respon adanya tindak pidana rudapaksa terhadap perempuan di bawah umur pada Sabtu (1/6/2024). Korban rudapaksa yang diketahui NZ warga Kec. Karangpawitan Kab. Garut, melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Pasirwangi.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Pasirwangi IPTU Wahyono Aji mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal pada hari Jumat 31 Mei 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketika korban dijemput oleh temannya LA dan 3 orang laki-laki yang tidak dikenalnya dengan tujuan ke Alun-Alun Garut untuk Nonton Bareng (nobar) pertandingan final bola BRI Liga 1 antara klub Persib vs Madura United.

Baca Juga: Viral Di Media Sosial Dua Pria Rusak Rumah Warga Di Cisompet Garut dengan Samurai

Dalam perjalanan menuju lokasi korban berboncengan dengan temannya LA dan terduga pelaku AM (22) warga Kec. Samarang Kab. Garut. Setibanya di Alun-Alun Garut pelaku AM beralasan kehabisan bensin lalu membawa korban dan temannya LA ke daerah Copong untuk membeli bensin.

Setibanya di Copong, LA meminta temannya untuk mengantarkannya kembali nobar lalu ia menyarankan korban untuk pulang bersama AM dengan alasan agar tidak berboncengan tiga.

Selesai mengisi bensin bukannya kembali nobar pelaku AM membawa korban ke pasar Ciawitali. Sesampainya di Ciawitali pelaku AM mengkonsumi minum-minuman keras bersama 3 teman lainnya.

Baca Juga: BI Tasikmalaya Gelar Bincang Inspiratif di Hari Buku Sedunia Dalam Membangun SDM yang Berkualitas

Selanjutnya pelaku AM membawa korban ke salah satu rumah kontrakan di Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Kab. Garut.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah