Kembali Berulah di Medsos, Ade Londok Bully Orang Gendut, Netizen: Kang Emil Dutanya Kumaha Sih?

- 3 November 2020, 20:14 WIB
Screenshoot dari akun instagram @lambe_turah
Screenshoot dari akun instagram @lambe_turah /

BERITA KBB - Ade Londok atau lebih dikenal sebagai ikonik Odading Mang Oleh ini kembali membuat ulah. Bukan menghina pemotor di jalan seperti sebelumnya, melainkan bullying terhadap seseorang.

Melalui salah satu akun gosip di Instagram, beredar video Ade Londok menghina wanita gendut yang bernama 'Lisa' dalam video tit toknya sendiri.

Akan tetapi, video tik tok tersebut sudah di hapus olehnya, karena banyak netizen yang menghujatnya.

Baca Juga: Berperan Antagonis Sebagai Diana di Bawang Putih Berkulit Merah, Shoumaya, Mulai Memiliki Haters..

Baca Juga: Penonton 'Ikatan Cinta' Wajib Tahu! Ini 5 Fakta Menarik Arya Saloka, Si Anak Motor yang Rajin Ibadah

Salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah berhasil mendapatkan video asli dari akun tik tok Ade Londok, sebelum video itu di hapus oleh Ade.

Dalam video tersebut, wanita bernama Lisa berada di background layar tik tok. Ade menyebut bahwa Lisa adalah seorang mantan kekasihnya.

Ia bercerita menggunakan bahasa sunda, bahwa ia memutuskan Lisa karena Lisa merupakan orang yang suka makan, dan  Gendut.

Baca Juga: Meraih Kesuksesan Besar, Master Chef Indonesia Capai 21.6 Persen Share Rating

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions Lanjut Liga Champions Eropa Besok, Tayang di SCTV

"Aing boga kabogoh, si Lisa ngarana. Geus beak sagala. Sagala hayang si eta teh. Asa na mah awak na leutik, saimbanglah jeung urang. Tapi beuki kadie beuki dahar, ka cafe teu cukup sapiring, tilu piring beak ku manehanana. Geus lah ayeuna putus jeung aing gara-gara gendut sia Gob***," ucap ade dalam Video tik tok yang di bagikan oleh @lambe_turah pada 3 November 2020.

Dari part awal tersebut, sedikit bisa di jelaskan, bahwa si Ade Londok mempunyai mantan pacar yang awalnya memiliki badan yang proporsional, akan tetapi, seiring berjalannya waktu sang mantan mengalami perubahan fisik.

Perubahan fisik yang dimaksud adalah kegendutan karena efek sering makan si Lisa. Akan tetapi, bahasa 'gob***' yang dipakai olehnya membuat netizen risih.

Baca Juga: Seruan Habib Rizieq: Aksi Bela Nabi 411 Besok Rabu, 4 November 2020 di Bandung

Baca Juga: Bukan Anak Band SCTV yang Mendekati Ikatan Cinta RCTI yang Kokoh di Puncak, Tapi..

Netizen yang melihat video itupun membanjiri kolom komentar. Banyak yang merasa risih atas apa yang disampaikan oleh Ade Londok.

Dengan banyaknya kejadian attitude yang dibuatnya berulang kali, apakah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selaku orang yang mengangkatnya sebagai Duta UMKM Jabar akan mencabut hal tersebut? Kita tunggu ketegasan Ridwan Kamil.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x