Indonesia SIAP Ajak 10.000 Keluarga di Jawa Barat Wujudkan Keluarga Sehat dan Sejahtera

- 17 November 2020, 21:21 WIB
Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dr. Siska Gerfianti, MH.Kes, SpDLP (dari kiri), Ketua Umum TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. Bawah (Kiri-Kanan): Pengurus PERGIZI PANGAN Indonesia, DR. dr. Lucy Widasari.,M.Si beserta Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Dr.  Hardinsyah, MS pada kegiatan webinar #IndonesiaSIAP (Sadar Gizi, Inisiatif, Aktif dan Peduli), Selasa (17/11/2020). Kali ini, Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama PERGIZI PANGAN Indonesia menggandeng Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Jawa Barat sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemenuhan gizi seimbang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.
Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dr. Siska Gerfianti, MH.Kes, SpDLP (dari kiri), Ketua Umum TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya, Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. Bawah (Kiri-Kanan): Pengurus PERGIZI PANGAN Indonesia, DR. dr. Lucy Widasari.,M.Si beserta Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Dr. Hardinsyah, MS pada kegiatan webinar #IndonesiaSIAP (Sadar Gizi, Inisiatif, Aktif dan Peduli), Selasa (17/11/2020). Kali ini, Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama PERGIZI PANGAN Indonesia menggandeng Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Jawa Barat sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemenuhan gizi seimbang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. /

BERITA KBB -  Dalam rangka memperingati momen Hari Kesehatan Nasional, Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Pergizi Pangan Indonesia, menggandeng Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Jawa Barat, menyelenggarakan kegiatan webinar #IndonesiaSIAP (Sadar Gizi, Inisiatif, Aktif dan Peduli).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemenuhan gizi seimbang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hadir sebagai pembicara pada sesi edukatif ini, Ketua Umum Pergizi Pangan Indonesia, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, Pengurus PERGIZI PANGAN Indonesia, DR. dr. Lucy Widasari., M.Si, serta Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dr. Siska Gerfianti, MH.Kes, SpDLP.

Baca Juga: Prof Muradi : Pemanggilan Terhadap Anies Baswedan Sudah Tepat

Acara ini dibuka secara resmi dengan sambutan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dr. Berli Hamdani Gelung Sakti, MPPM dan Ketua Umum TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya.

Kesehatan menjadi faktor penting dalam membangun masyarakat dan bangsa yang kuat. Tentunya dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menerima dengan baik dan mendukung inisiatif yang dilakukan FFI bersama Pergizi Pangan Indonesia  (PPI) untuk terus mengedukasi masyarakat khususnya di Jawa Barat, akan pentingnya penerapan pola hidup sehat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini. 

Baca Juga: Pesan Haru Daniel Mananta yang Tak lagi Jadi Pembawa Acara Indonesian Idol 2020, 1 Dekade yang Indah

Peringatan Hari Kesehatan Nasional menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran dan merevolusi gaya hidup untuk menjadi lebih sehat, dengan memperhatikan asupan gizi seimbang dan aktif bergerak.

Sebagai perusahaan yang mengusung visi Nourishing by Nature, FFI berkomitmen untuk dapat berkontribusi dalam pemenuhan gizi melalui produk susu yang terjangkau dan peningkatan literasi gizi bagi masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x