10 Ucapan Selamat Milad Muhammadiyah 18 November 2022: Tetaplah jadi Sang Surya untuk Bangsa Indonesia

- 18 November 2022, 12:34 WIB
Tanggal 18 November 2022 Hari Apa? Selain Milad Muhammadiyah, Ada Juga 2 Peringatan Penting Lainnya, lho!
Tanggal 18 November 2022 Hari Apa? Selain Milad Muhammadiyah, Ada Juga 2 Peringatan Penting Lainnya, lho! /Afifah Amani/Pixabay: Hanike


BERITA KBB- Jumat 18 November 2022 diperingati sebagai hari Milad Muhammadiyah yang ke-110, lebih dari satu abad organisasi ini berdiri kokoh di Indonesia.

Di dirikan oleh KH. Ahmad Dahlan tahun 1912, tentu banyak  memberikan dampak positif demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya di bidang pendidikan, sosial, agama dan bidang lainnya.

Ada banyak harapan serta doa terbaik di setiap Milad Muhammadiyah yang bisa diucapkan. Untuk memeriahkan, momen tersebut, berikut tersedia ucapan milad yang bisa Anda jadikan caption di status sosial media facebook, whatsapp, instagram dan masih banyak lagi.
 
Baca Juga: Profil Widy Vierratale yang Dipolisikan Usai Buka Baju di atas Panggung, Terancam 10 Tahun

1. Selamat Milad Muhammadiyah ke-110, 18 November 2022. Semangat usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang.

2. Selamat Milad Muhammadiyah ke-110, 18 November 2022. Semoga makin jaya dalam berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial, keagamaan dan bidang-bidang lainnya.

3. Selamat ulang tahun Muhammadiyah ke-110. Tetaplah jadi Sang Surya untuk Bangsa Indonesia, yang mencerdaskan kehidupan bangsa lewat pendidikan.

4. Keislaman bukan hanya Allah ada di dalam jiwamu tetapi kehidupan Islam menjadi nyata melalui perilakumu. Selamat Milad Muhammadiyah yang ke-110. Semoga Muktamar Muhammadiyah diridhoi oleh Allah SWT.

5. Semua akan terlihat tidak mungkin, sampai kalian selesai melakukannya. Selamat memperingati Milad Muhammadiyah ke-110. Sukseskan Muktamar Muhammadiyah yang ke-48.

6. Selamat Milad Muhammadiyah yang ke 110 dan Muktamar Muhammadiyah. Terimakasih atas bakti dan sumbangsih yang tak ternilai untuk Indonesia. Semoga Muhammadiyah selalu jaya dan istiqomah dalam setiap amal dan usaha mencerdaskan kehidupan bangsa.

7. Hidup-hidupilah Muhammadiyah, jangan mencari-cari kehidupan di dalam Muhammadiyah. - KH. Ahmad Dahlan. Selamat Milad dan Muktamar Muhammadiyah.
 
Baca Juga: Sinopsis Jingga dan Senja 2, Series Vidio yang Dibintangi Abidzar Al-Ghifari dan Yoriko Angeline

8. Semua akan terlihat tidak mungkin, sampai kalian selesai melakukannya. Selamat memperingati Milad Muhammadiyah ke-110. Sukseskan Muktamar Muhammadiyah yang ke-48

9. Selamat bermuktamar Muhammadiyah. Semoga rangkaian acara berjalan dengan baik, lancar, dan sukses yang menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi kemajuan dan kemaslahatan umat, bangsa, dan kemanusiaan.

10. Selamat Milad Muhammadiyah 110. Tetaplah konsisten berjuang di jalan dakwah untuk untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berpegang kepada sumber kehidupan islam, Alquran dan Assunnah.

Demikian informasi mengenai ucapan untuk memperingati milad Muhammadiyah yang ke-110 hari ini Jumat 18 November 2022.*** 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x