Doa Puasa Hari Ke-24 Ramadhan Beserta Latin dan Terjemahannya

- 15 April 2023, 23:59 WIB
Doa Puasa Hari Ke-24 Ramadhan Beserta Latin dan Terjemahannya
Doa Puasa Hari Ke-24 Ramadhan Beserta Latin dan Terjemahannya /Freepik/



BERITA KBB- Doa puasa hari ke-24 ramadhan latin dan terjemahannya. Tinggal 6 hari lagi umat muslim akan melaksanakan idul fitri.

Di malam 10 hari terakhir ramadhan ini, dapat di isi dengan memperbanyak amal ibadah dan banyak berdoa. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan ampunannya untuk kita.

Keutamaan doa puasa hari ke-24 ini adalah meminta kepada Allah untuk membersihkan diri dari aib dan dosa, semoga selalu di tanamkan taqwa dalam diri kita. Karena Allah Maha Pengampun.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Jam Tayang dan Subscriber Saluran YouTube untuk Mendapatkan Cuan

Meski ramadhan akan segera berakhir di tahun ini, tetapi ibadah dan amal kebaikan yang senantiasa dilakukan semoga selalu istiqomah di bulan lainnya.

Berikut doa puasa hari ke-24 ramadhan

اَللَّهُمَّ اغْسِلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الذُّنُوْبِ وَ طَهِّرْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْعُيُوْبِ وَ امْتَحِنْ قَلْبِيْ فِيْهِ بِتَقْوَى الْقُلُوْبِ يَا مُقِيْلَ عَثَرَاتِ الْمُذْنِبِيْنَ

Allâhummaghsilnî fîhi minadzdzunûbi wa thahhirnî fîhi minal ‘uyûbi wamtahin qalbî bitaqwal qulûbi yâ muqîla ‘atsarâtil mudznibîna

Artinya :
”Ya Allah, sucikanlah aku dari dosa-dosa dan bersihkanlah diriku dari segala aib/ kejelekan.Tanamkanlah ketakwaan di dalam hatiku. Wahai Penghapus kesalahan orang-orang yang berdosa”.

Aamiin ya rabbal alamiin.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x