Alhamdulillah ! Artis Ganteng Ini Kembali Belajar Al-Quran dan Islam Dikesehariannya

- 29 September 2020, 22:55 WIB
instagram.com/shandywilliam_
instagram.com/shandywilliam_ /

 

BERITA KBB- Aktor muda Shandy William mengatakan bersyukur terlibat dalam serial religi "Jadi Ngaji", sebab dia bisa belajar kembali mengenai Alquran dan agama.

Dalam serial tersebut, Shandy berperan sebagai Lukman, pria yang muda yang terpaksa menjadi guru ngaji karena harus membayar utang.

"Untuk dapat mendalami karakter, saya jadi kembali belajar Alquran dan agama yang ternyata tidak hanya memberikan banyak pencerahan dalam berperan sebagai pengajar di TPA, namun juga dalam menjalankan keseharian saya," kata Shandy dalam jumpa pers virtual serial original GoPlay "Jadi Ngaji", Selasa (29/9/2020) seperti yang dilansir Antara.

Baca Juga: Mulia, Konser BCL bertajuk dari hati dipersembahkan untuk perangi penyakit jantung

Baca Juga: Jangan Panik ! Ini Langkah BMKG Mengenai Potensi Tsunami 20 Meter

Proses produksi "Jadi Ngaji" sempat tertunda selama empat bulan lantaran pandemi virus corona. Setelah Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) dilonggarkan, Shandy beserta seluruh kru kembali melakukan syuting dan ini menjadi pengalaman yang mengesankan baginya.\

"Berkat dedikasi para produser, kru, dan GoPlay yang terus memedulikan kesehatan dan keselamatan kami semua dengan menjalankan protokol yang ketat, alhamdulillah proses berjalan lancar dan kami semua sehat-sehat," ujar Shandy.

"Jadi Ngaji" menceritakan kisah para karakter dalam menemukan esensi Ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mengaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x