Salut ! Pemain Muslim Arsenal Mesut Ozil Talangi Gaji Untuk Maskot Tim

- 7 Oktober 2020, 11:08 WIB
Mesut Ozil.
Mesut Ozil. //Instagram/m10_official

 

BERITA KBB- Gelandang Arsenal Mesut Ozil menawarkan menalangi gaji salah seorang pekerja yang kerap menjadi maskot klub, Gunnersaurus, yang baru-baru ini dirumahkan, selama pemain berpaspor Jerman itu tetap di dalam skuat.

Pekerja yang dimaksud, Jerry Quy, yang berperan sebagai pendamping suporter tandang dan penghibur penonton kandang menggunakan kostum dinosaurus hijau, dikabarkan media-media Inggris dirumahkan oleh Arsenal sebagai dampak Covid-19.

"Saya sangat sedih bahwa Jerry Quy alias maskot loyal dan terkenal kita @Gunnersaurus sebagai bagian penting klub kita dirumahkan setelah 27 tahun," cuit Ozil dalam akun Twitter pribadinya, @MesutOzil1088, pada Selasa (7/10/2020), seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Turun

Baca Juga: Nah Loh! Investor Dunia Melihat UU Cipta Kerja Mengancam Hutan Indonesia

"Karenanya, saya menawarkan menalangi @Arsenal untuk gaji penuh sosok hijau itu selama saya masih tercatat sebagai pemain Arsenal, agar Jerry bisa meneruskan pekerjaan yang ia cintai itu," demikian tambah Ozil sembari membubuhkan emoji hati dan salam.

Kabar dirumahkannya Quy sempat memicu kritik dari kalangan suporter Arsenal dan pihak klub menyatakan sosok Gunnersaurus tidak dihapuskan dan akan kembali pada saat suporter diizinkan hadir di stadion langsung, tetapi mereka tidak mengklarifikasi apakah Quy akan diberi kesempatan melanjutkan perannya.

Ozil sendiri saat ini tersisih dari pilihan manajer Mikel Arteta dan belum tampil sejak musim 2020/21 bergulir.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x