5 Rekomendasi Tempat Makan Siang yang Cozy di Pusat Kota Bandung

- 3 Februari 2023, 16:29 WIB
5 Rekomendasi Tempat Makan Siang yang Cozy di Pusat Kota Bandung
5 Rekomendasi Tempat Makan Siang yang Cozy di Pusat Kota Bandung /Facebook/Ricky Nugraha

BERITA KBB - Rehat sejenak dari rutinitas kerja yang menumpuk dengan berbagai deadline yang menanti, menjadi salah satu solusi agar Anda tetap fokus. 

Bingung dengan menu makan siang yang itu-itu saja. Berikut Ulasan, 5 rekomendasi tempat makan siang yang cozy di pusat kota Bandung, dengan suasana yang menyegarkan pandangan untuk refresh sejenak.

  1. Jardin Cafe

Mengusung konsep taman dengan gaya rustic serta minimalis, Jardin Cafe akan menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang bekerja di sekitaran pusat kota. Terletak di Jl. Cimanuk No.1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung 40115, menjadikan salah satu kelebihan dari Cafe ini, karena memberikan kemudahan berkendara, baik kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi dalam waktu yang singkat.

Selama menikmati hidangan makan siang, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang menyejukan pandangan. Dengan didominasi properti berbahan kayu natural dan taman yang hijau, akan semakin menambahkan suasana sejuk. Tone warna kayu natural membuat suasana cafe lebih instagramable dan cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Baca Juga: Genap 100 Tahun, Observatorium Bosscha Direncanakan Pindah

Selain suasana yang instagramable, Jardin Cafe juga menawarkan berbagai pilihan menu, dari menu khas Indonesia hingga beragam menu Western yang cukup menggiurkan.

  1. District Dago Cafe & Resto

Cafe yang terkenal dengan spot background foto, menggunakan bingkai jendela yang berwarna-warni ini terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung 40135.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x