Resep Cara Membuat Roti Sandwich Jamur Nikmat dan Praktis untuk Cemilan dan Sarapan, Bikinnya Nggak Pakai Lama

- 15 Maret 2023, 20:47 WIB
Berikut resep cara membuat roti sandwich jamur nikmat dan praktis untuk cemilan dan sarapan.
Berikut resep cara membuat roti sandwich jamur nikmat dan praktis untuk cemilan dan sarapan. /

Berita KBB - Makan roti menjadi salah satu opsi untuk memenuhi asupan tubuh di pagi hari, selain dari nasi putih. Roti dan nasi merupakan salah dua dari berbagai sumber karbohidrat yang berfungsi sebagai sumber tenaga untuk manusia beraktivitas.

Roti juga bisa jadi alternatif yang sehat untuk ngemil, karena cara penyajiannya sangat simpel, mudah dan cepat. Cukup dengan bermodal roti tawar dan tambahan mentega, susu kental manis, keju, atau meses, 1 atau 2 potong roti sudah lezat untuk dinikmati.

Jika Anda ingin roti cemilan atau sarapannya lebih “nendang” dan bergizi, bisa buat roti sandwich dengan berbagai macam isian, seperti daging, telur, atau sayuran. Jamur juga bisa dicoba sebagai isian untuk roti sandwich anti mainstream Anda.

Baca Juga: : Simak! 4 Tips Agar Mudah Mencapai Kesuksesan dan Tanda Kamu Akan Sukses

Diketahui, jamur yang umum dikonsumsi seperti jamur merang dan jamur kuping, mengandung senyawa kimia yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh. Tanaman ini juga manjur mencegah perkembangan sel kanker dan penyakit autoimun.

Berikut ini Berita KBB sajikan resep dan cara membuat roti sandwich jamur yang nikmat dan praktis, serta bisa dikonsumsi sebagai menu sarapan atau cemilan ringan sehat Anda.

Resep Cara Membuat Roti Sandwich Jamur Nikmat dan Praktis untuk Sarapan dan Cemilan

Baca Juga: Mahasiswa Universitas Udayana: Miskinkan dan Permalukan Rektor Prof Antara Jika Terbukti Korupsi Dana SPI

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x