Resep Cara Buat Nasi Gila Nikmat dan Gurih Untuk Menu Buka Puasa Ramadhan 2023 Bersama Keluarga

- 17 Maret 2023, 15:14 WIB
Resep nasi gila. Berikut resep cara buat nasi gila nikmat dan gurih untuk menu buka puasa Ramadhan 2023.
Resep nasi gila. Berikut resep cara buat nasi gila nikmat dan gurih untuk menu buka puasa Ramadhan 2023. /YouTube Ika Mardatillah.

 

Berita KBB - Sebentar lagi, umat Muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023. Selama lebih dari 12 jam, umat Muslim akan menahan haus dan lapar dari waktu Subuh hingga Maghrib.

Ada beberapa menu masakan yang bisa dibuat untuk buka puasa Ramadhan 2023 nanti. Salah satunya adalah nasi gila yang nikmat dan gurih.

Untuk Anda yang baru mendengar nama nasi gila, menu masakan lezat ini merupakan perpaduan antara nasi putih dengan potongan-potongan sosis, telur orak-arik, bakso, dan sedikit daging ayam.

Baca Juga: Kangen Super Mario Klasik? Konsol Game Boy Kekinian Ini Bisa Mainkan Beragam Game Jadul, Harganya Cuma Segini

Biasanya, nasi gila ini disajikan dalam porsi besar, baik dari nasinya maupun campuran dari sosis, telur, orak-arik dan bahan-bahan tambahan lainnya. Inilah sebabnya kenapa menu ini dinamakan nasi gila.

Bila Anda ingin membuat nasi gila untuk menu buka puasa Ramadhan 2023 bersama keluarga, berikut Berita KBB sajikan resep cara membuat nasi gila yang nikmat dan gurih.

Resep Cara Membuat Nasi Gila Nikmat dan Gurih Untuk Menu Buka Puasa Ramadhan 2023

Baca Juga: Viral Mobil Dilempar Warga di Samarinda Kalimantan Timur, Netizen Dukung Pemilik Toko: Bakal Lakuin Hal Sama

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x