Tips Cara Membuat Status WhatsApp yang Menarik, Bisa Buat Cari Perhatian si Doi yang Kurang Peka

- 18 Maret 2023, 18:40 WIB
Berikut tips cara membuat status WhatsApp yang menarik buat cari perhatian si doi yang kurang peka.
Berikut tips cara membuat status WhatsApp yang menarik buat cari perhatian si doi yang kurang peka. /

 

 

Berita KBB - Mengunggah status seringkali dilakukan sebagian besar pengguna media sosial. Bahkan bagi yang sangat aktif, hampir setiap saat mereka lakukan pembaruan status di manapun dan kapan pun.

Isi status yang diunggah bermacam-macam, ada yang mencurahkan kegalauan, emosi, kata mutiara, dan sebagainya. Tidak jarang pula status tersebut menyertakan foto atau video singkat yang memperlihatkan aktivitas si pengguna atau hal lainnya.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang memiliki fitur status. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengirimkan pembaruan berupa tulisan, foto dan video yang dapat dilihat oleh pengguna lain yang berada dalam daftar kontak, selama 24 jam penuh.

Baca Juga: Jadwal Tayangan SCTV Minggu, 19 Maret 2023. Ada Premier League: Chelsea vs Everton

Tak jarang, pembaruan status dilakukan untuk mencari perhatian pengguna lain agar ia mau bereaksi dengan memberikan balasan status secara pribadi.

Misalnya perempuan yang sedang ngambek dengan kekasihnya, biasanya membuat status berisi quotes atau gambar yang menyindir pasangannya. Jika si doi peka, maka ia akan membalas status tersebut.

Jika ingin mendapatkan balasan atau komentar, status yang dibuat tentu harus terlihat menarik. Hal ini dapat dilakukan dengan menambahkan emoji, mengganti warna background dengan warna yang sesuai mood status, dan mengganti jenis font dengan yang lebih artistik.

 Baca Juga: Kembangkan Industri Kecantikan di Indonesia, Clinic de Votre Peau Hadirkan Klinik Ke-5 di Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x