Resep Cara Masak Chicken Katsu Enak, Praktis dan Anti Gagal Untuk Buka Puasa Anak-Anak di Bulan Ramadhan 2023

- 20 Maret 2023, 15:18 WIB
Resep Chicken Katsu yang Krispi dan Gurih, Ada Salad Ala HokBen, Bisa Untuk Jualan
Resep Chicken Katsu yang Krispi dan Gurih, Ada Salad Ala HokBen, Bisa Untuk Jualan /Tangkapan layar YouTube /Mom and Son Cooking

Berita KBB - Ada banyak berbagai menu buka puasa Ramadhan 2023 yang bisa dimasak dengan sepenuh hati untuk anak-anak tercinta. Apalagi jika mereka berhasil menjalankan puasa seharian penuh, tentu harus ada hadiah penghargaan untuk keberhasilan mereka.

Menu masakan daging-dagingan seperti daging ayam tentu menjadi salah satu pilihan mudah untuk dijadikan menu buka puasa anak-anak untuk bulan Ramadhan 2023 ini.

Bila Anda ingin memasak sesuatu yang agak berbeda dari daging ayam ini, memasak chicken katsu untuk menu buka puasa anak-anak Ramadhan 2023 bisa jadi opsi yang tepat.

Baca Juga: Makna di Balik Bunga Berwarna Putih yang Menawan dan Fakta Menarik dari Bunga Warna Putih

Apalagi jika sebelumnya anak-anak di rumah sudah terlalu sering makan daging ayam tepung atau krispi, tentunya harus ada sedikit variasi masakan daging ayam agar mereka tidak cepat jenuh dengan masakan kita.

Chicken katsu pun cenderung mudah untuk dikonsumsi anak-anak karena tidak seperti ayam tepung, sajian menu ini hanya berupa filet daging tidak memiliki tulang. Rasa dan aromanya pun dijamin appetizing bagi anak-anak yang sudah belasan jam menahan lapar.

Anda ingin mencoba masak chicken katsu ini? Berikut Berita KBB bahas resep cara masak nasi chicken katsu untuk menu buka puasa anak-anak di bulan suci Ramadhan 2023 ini. Simak langkahnya baik-baik agar tidak gagal membuatnya.

Baca Juga: Cari Tahu 5 Base Stats atau Atribut Dasar di Genshin Impact! Lengkap dengan Penjelasan

Resep Cara Masak Nasi Chicken Katsu untuk Menu Buka Puasa Anak-Anak Ramadhan 2023

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x