Resep Cara Membuat Tempe Mendoan Gurih Untuk Side Dish Buka Puasa Ramadhan 2023 Sekeluarga, Dijamin Anti Gagal

- 20 Maret 2023, 17:44 WIB
tempe mendoan. Resep cara membuat tempe mendoan gurih untuk side dish buka puasa Ramadhan 2023 sekeluarga, dijamin gampang dan anti gagal.
tempe mendoan. Resep cara membuat tempe mendoan gurih untuk side dish buka puasa Ramadhan 2023 sekeluarga, dijamin gampang dan anti gagal. /

 

Berita KBB - Buka puasa di bulan suci Ramadhan 2023 yang tiba sebentar lagi, menjadi momen kebersamaan bagi keluarga untuk berkumpul menikmati beragam sajian rezeki Allah SWT setelah belasan jam menjalankan perintah-Nya menahan haus, lapar dan hawa nafsu.

Sebagai momen kebersamaan keluarga, tentu akan lebih baik jika menu yang disajikan untuk buka puasa Ramadhan 2023 ini dibuat dalam jumlah yang banyak agar semua anggota keluarga dapat menikmati semua menu berbuka tanpa terkecuali.

Menu-menu side dish seperti tahu, tempe, bala-bala dan lain sebagainya adalah yang paling cocok dibuat dalam jumlah yang banyak, sekitar belasan potong atau lebih. Selain sebagai teman makan, side dish juga sering digado sebagai pengganjal lapar atau cemilan.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 20 Maret 2023: Licik! Nana Berniat Gunakan Nakusha untuk Lenyapkan Datta

Agar momen berbuka puasa Ramadhan 2023 ini lebih spesial dan bermakna, tentunya lebih bagus jika menu-menu side dish yang disajikan diolah dengan istimewa juga. Seperti tempe misalnya, bisa dibuat variasinya yang populer, salah satunya adalah tempe mendoan.

Tempe mendoan merupakan tempe yang dibalut dengan tepung terigu dan dicampur irisan bawang daun serta bumbu rempah. Rasa yang gurih dan ukuran yang biasanya lebih besar dari tempe goreng biasa ini menjadikan tempe mendoan salah satu sajian side dish favorit masyarakat Indonesia.

Berikut Berita KBB sajikan resep cara membuat tempe mendoan yang gurih untuk menu side dish buka puasa Ramadhan 2023 sekeluarga. Langkah pembuatannya pun cukup mudah dan dijamin anti gagal. Mari kita simak.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 20 Maret 2023: Penuh Penyesalan! Digu Tak Mau Berpisah dengan Nakusha

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x