Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Tahan Lapar dan Haus Selama Puasa, Bisa Dikonsumsi Saat Sahur

- 23 Maret 2023, 22:30 WIB
Ilustrasi  semangka. Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Tahan Lapar dan Haus Selama Puasa, Bisa Dikonsumsi Saat Sahur.
Ilustrasi semangka. Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Tahan Lapar dan Haus Selama Puasa, Bisa Dikonsumsi Saat Sahur. /Pixabay/tookapic/

BERITA KBB - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang selalu yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali Ramadhan 2023.

Selain menjadi bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan menjadi bulan penuh ujian, salah satunya ujian dalam menahan lapar dan haus.

Menahan haus bisa menjadi ujian berat, apalagi jika dilakukan berbarengan dengan aktivitas lainnya. Berikut ini daftar makanan yang bisa dikonsumsi saat sahur agar kuat menahan haus saat puasa.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser Suga BTS di Jakarta Sebelum Pajak dan Termasuk Pajak, Mulai 1,35 Juta

Dilansir Berita KBB dari Pikiran Rakyat, Indonesia memiliki porsi waktu yang cukup proporsional untuk berpuasa, yaitu sekitar 13 jam.

 

Walaupun harus berpuasa selama 13 jam, rasa lapar dan haus bisa diatasi dengan konsumsi makanan dan minuman yang tepat saat waktu sahur.

 

Berikut ini daftar makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi saat sahur agar tahan haus selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 2023:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x