Mau Nikmati Buka Puasa Bernuasa Sunda? Disini Tempatnya

- 28 Maret 2023, 18:03 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Bulan suci Ramadhan selalu dinanti-nanti oleh umat Muslim sebagai simbol menuju kemenangan dengan menjalankan ibadah puasa. Selama bulan ini, umat Muslim dapat berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

Salah satunya, Giwangkara Sundanese Resto yang terletak di Grand Sunshine Resort & Convention menawarkan lebih dari 100 item menu dengan nuansa khas Sunda dan diiringi oleh live music untuk menambah suasana khidmat Ramadhan.

Beberapa menu yang disajikan termasuk takjil seperti assorted korma, chicken shawarma, pasta arabiata, steam dori fish king, ifumie mushroom, aneka gorengan, dan masih banyak lagi. Menu buka puasa ini ditawarkan dengan harga Rp199.000 all you can eat, sehingga pengunjung dapat menikmati semua hidangan dengan nuansa kebersamaan Ramadhan.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Resmikan Galeri Rasulullah

"Grand Sunshine Resort & Convention, menyambut bulan suci Ramadhan dengan menyediakan menu nostalgia Ramadhan yang sudah berjalan sejak 22 Maret 2023 lalu, bila melakukan reservasi melalui Team Sales kami akan mendapatkan harga eksklusif," kata Head Of Marketing Communications Grand Sunshine Resort & Convention, Resna Analta kepada wartawan di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (28/3/2023)

Resna mengungkapkan pihaknya menawarkan konsep yang baru bagi wisatawan mancanegara maupun domestik dengan mengusung tradisi budaya Sunda, Jawa Barat. Bahkan, menawarkan promo eksklusif bagi pengunjung.

Salah satu fasilitas terbaru yaitu Giwangkara Sundanese Resto untuk menambah pilihan wisatawan jika ingin menggelar social event seperti pernikahan, ulang tahun, informal meeting dan sebagainya.

Baca Juga: Tak Sekadar Wisata Religi Galeri Rasulullah Sajikan Pendidikan Informatif

"Kapasitas restoran kita bisa menampung 400 orang dan sudah sertifikasi halal dari MUI," ujarnya.

Giwangkara Sundanese Resto juga menyajikan menu tradisional andalan, yaitu sembilan menu sambal andalan seperti sambal honje dan sambal leunca yang siap memanjakan pengunjung yang disajikan secara prasmanan. Menu spesial yang disajikan seperti ayam cobek dan ceos kacang merah dengan rasa terbaik.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x