Mau Nongkrong Bareng Teman Tapi Takut Kantong Jebol? Cobaain Deh Dreezel Coffee, Dijamin Dompet Aman

- 22 Oktober 2020, 17:34 WIB
5 Kafe di Bandung Bertema Back to Nature yang Menawarkan Keindahan Alam
5 Kafe di Bandung Bertema Back to Nature yang Menawarkan Keindahan Alam /Images by Kampungdaun

BERITA KBB - Sudah hampir memasuki libur akhir pekan ni. Sudah punya list cafe untuk nongkrong sama temen-temen kamu di akhir pekan belum?

Kalau belum ada, nih kita kasih satu tempat cafe yang berada di Kota Bandung dengan konsep outdoor yang asik banget untuk kamu dan beberapa temen kamu sekedar menghabiskan waktu untuk bercerita dan bermain game.

Nama cafenya yaitu Dreezel Coffee. Lokasinya tak jauh dari ikon Kota Bandung yakni Gedung Sate. Berada di Jl. Cisangkuy No. 56 dan Jl Pajajaran No 6A Kota Bandung, membuat cafe ini bisa jadi pilihan kamu untuk sekedar minum kopi dengan temen-temen kamu.

Baca Juga: Bosan Dengan Tontonan yang Itu-Itu Saja! Ini 8 Judul Korea Drama Terbaik , Sudah Tonton yang Mana?

Baca Juga: Olla Ramlan Curahkan Hatinya yang kini Lemah, Terluka dan Kecewa, apakah masih soal Pengkhianatan?

Kenapa sih harus banget kamu pergi ke Dreezel Coffee? Disini ni kamu akan dapat sensasi nongkrong yang bebeda dari cafe-cafe indor lainnya loh.

Selain tempat duduk yang dibikin memanjang dan terkesan luas, hype kamu ketika nongkrong disana itu akan jadi beda banget.

Apalagi kamu bisa berfoto ala-ala Influenzer Instagram. Karena diposisi luar, kamu bisa mendapat momen matahari tenggelam. Nah cafe mana coba yang bisa kasi sensasi bagus kayak gitu di Kota Bandung.

Baca Juga: Tak Ingin Kehilangan Hiburan Viking Girl's Ini Dirikan Cafe Agar Bisa Nobar

Baca Juga: Lirik Lagu Aku yang Pernah Menyakitimu OST Anak Band SCTV oleh Stefan William, Berikut Videonya

Walaupun diluar sensasi berfotonya sangat bagus, jangan salah loh, disana juga ruangan indoornya juga ga kalah keren untuk sekedar mengabadikan momen kamu dengan teman-teman kamu.

Tapi bukan cuma itu saja, minuman disana juga enak banget. Dari Manual brewnya enak, Lattenya juga enak, terus ada minuman yang sering dipesen untuk diminum ramai-ramai yaitu Cold Brew White.

Cold Brew White ini ada dua jenis penyajian. Ada yang ukuran 200ml yang disajikan dengan sebuah cup. Ada juga yang berukuran 500ml yang disajikan dengan botol.

Baca Juga: Ini 7 Film Horor Indonesia Terbaik, Kamu Sudah Nonton yang Mana?

Baca Juga: Ini Dia Sejarah Tercetusnya Hari Santri, Mahfud MD Sebut Santri Memikul Amanah Besar

Tapi ini udah masuk akhir bulan, dompet udah mulai menipis. Tenang aja, berbagai macam minuman disana pas banget di kantong akhir bulan kita kok.

Kalau kamu pergi dengan temen-temen kamu, coba deh order cold brew white ukuran 500ml. Harganya cuma Rp.35ribu saja loh. Dengan begitu kamu bisa patungan dengan temen kamu untuk sekedar nongkrong sambil minum kopi.

Sudah pernah ke Dreezel Coffee belum, kalau belum buruan deh coba kesana dengan temen-temen kamu di akhir minggu ini.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x