Mau Cobain Sensasi Nongkrong Kayak Naik Truk? Kesini Yuk di Akhir Pekan Ini, Dijamin Ga Bikin Nyesel

- 22 Oktober 2020, 18:50 WIB
Ilustrasi bisnis kafe
Ilustrasi bisnis kafe / ranselatte.com/

BERITA KBB - Tinggal berapa hari lagi ni weekend sudah ada didepan mata. Sudah punya rencana untuk berakhir pekan dengan pasangan atau temen-temen diakhir pekan ini?

Kalau belum karena bingung untuk milih tempat, kita kasih rekomendasi tempat yang seru untuk kamu menghabiskan waktu di akhir pekan.

Udah pernah coba ke Kopitruk yang ada di Jl. PHH Mustofa No. 76 Kota Bandung? Kalau belum, cobain deh kesana. Kamu bakalan dapat sensasi yang berbeda dari kafe yang pernah kamu datangi.

Baca Juga: Mau Nongkrong Bareng Teman Tapi Takut Kantong Jebol? Cobaain Deh Dreezel Coffee, Dijamin Dompet Aman

Baca Juga: Lirik Lagu Aku yang Pernah Menyakitimu OST Anak Band SCTV oleh Stefan William, Berikut Videonya

Kalau kebanyakan kafe hanya menyediakan tempat duduk yang biasa-biasa aja, berbeda dengan kopitruk. Soalnya disini kamu akan merasakan sensai duduk diatas truk dengan pemandangan terbuka.

Berbeda lagi kalau kamu datang di waktu malam. Kamu akan ditemani gemerlap lampu khas kafe. Tak hanya itu, ada juga tempat khusus yang berbentuk persegi, mirip banget dengan posisi supir truk saat mengemudi.

Bukan cuma sensasi berbeda yang kamu dapatkan, di kopitruk juga kamu tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan isi dompet kamu untuk membeli minuman dan makanan disana.

Baca Juga: Olla Ramlan Curahkan Hatinya yang kini Lemah, Terluka dan Kecewa, apakah masih soal Pengkhianatan?

Baca Juga: Berkat Perjuangan Para Wanita Perkasa Ini, Cafe QUMAHA AINK akhirnya Resmi Beroperasi

Soalnya, berbagai minuman disana tidak akan buat isi dompet kamu menjerit karena harga yang pas bagi dompet kita mau di awal bulan atau di akhir bulan.

Mulai dari harga Rp.18ribu kamu sudah bisa memesan minuman recomended dari kopitruk. Tidak hanya coffee, tapi minuman non coffee juga ada loh disana.

Salah satu minuman non coffe disana ada Cream Chocochips. Minuman ini seger banget, karena disajikan dengan vanilla blended ditambah chocochips yang tak hanya topping saja.

Baca Juga: Viral Video Tiktok Nongkrong di Mall Mewah, Raditya Kuras 80 Juta Untuk Nongkrong di Depan Komputer

Baca Juga: 16 Ton Kopi Java Preanger Jabarano di Ekspor ke Australia

Kalau kamu suka dengan minuman yang ada sedikit kopinya, cobain deh kopi karamel avocado. Minuman ini terdiri dari avocado jus, karamel, dicampur kopi dan ada vanilla eskrim sebagai toppingnya.

Kalau kamu lapar, disana juga menyediakan berbagai makanan. Mulai dari Nasi ayam sambal matah, mie tek tek, sampai nasi goreng gila. Tapi tenang, harganya tidak akan bikin dompet kamu ikutan gila kok.

Selain minuman dan makanan berat, ada juga kok berbagai desert mulai dari pisang coklat, tahu goreng, cireng, dan tempe lada. Tapi tempenya ga selada ucapan mantan kok, jadi masih bisa dinikmati.

Tunggu apalagi, buruan ajak temen kamu, atau pasangan kamu, untuk menikmati akhir pekan ini dengan menikmati suasana berbeda. Tapi kesananya jangan bawa mantan ya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x