Tagar Bela Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Trending di Twitter, Kenapa Bu?

- 27 November 2020, 10:32 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini*/
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini*/ /instagram/@tri.rismaharini


BERITA KBB- Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjelang Pilkada Surabaya 2020 ramai menjadi pembicaraan warganet setelah tagar #BelaBuRisma menjadi trending topic di media sosial Twitter sejak Kamis 26 November 2020 malam hingga Jumat 27 November pagi.

#BelaBuRisma menjadi ramai setelah video viral nyanyian yang menyudutkan Risma dinyanyikan para pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman mendapat respons dari netizen. Tercatat hampir 4.000 cuitan membela Risma menggema di Twitter.

"Bu Risma orang baik yang sudah bekerja keras dan membawa Surabaya sebagai kota terbaik di dunia. Bu Risma juga peduli terhadap lansia, anak yatim, membawa Surabaya ke peradaban baru. Surabaya Aman, Surabaya Go Green, Surabaya Smart City," ujar salah satu cuitan dari @jumianto_RK.

Baca Juga: APAN Music Awards 2020 Umumkan 10 Terbaik, BLACKPINK Salah Satunya

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Berikut Link Live Streaming

Warganet berbondong-bondong memberikan dukungan kepada wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya tersebut. Mereka gerah lantaran selama ini menilai Risma telah berhasil memajukan Kota Pahlawan. Mereka mencurahkan dukungannya di linimasa Twitter hingga akhirnya bisa menjadi trending topic.

Dukungan juga datang dari @Achmad_Bagus_Z. Ia menyebut, 7 tahun tinggal di Surabaya perkembangan Kota Surabaya sangatlah terasa berkat kinerja Risma dan masyarakat Surabaya. Sekarang Surabaya menjadi kota yang bersih dan modern. "Sak karep omonganmu opo (terserah kalian omong apa), aku tetap #BelaBuRisma," kata @Achmad_Bagus_Z dalan cuitnya yang dilansir Antara.

Begitu pula yang disampaikan @AletaEga. Ia mengatakan, "Sekian tahun Bu Risma mbelani (membela) Kota Surabaya. Saiki wayahe (waktunya) kita sing mbelani Bu Risma. #BelaBuRisma."

Baca Juga: Dibintangi Arya Saloka, Ini Sinopsis FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard, Tayang Pagi Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x