Tak Banyak Bicara Soal Ekspor Benih Lobster, Susi Pudjiastuti Sindir Jokowi Dengan Ini

- 30 November 2020, 11:47 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Tangkap layar video daring/

BERITA KBB - Penangkapan Edhy Prabowo dalam kasus ekspor benih lobster masih terus menuai kritik dari semua kalangan masyarakat. Baik warga biasa sampai mantan Menteri.

Salah satu Menteri yang ikut bersuara dan menolak dilakukannya ekspor benih lobster atau benur adalah Susi Pudjiastuti.

Dalam akun twitter resmi wanita yang identik dengan slogan 'tenggelamkan' itu, menyindir pemerintahan Presiden Jokowi dengan meRepost postingan lama Jokowi.

Baca Juga: Waduh! Akun Youtube Fiki Naki Di-Hack, 1 Juta lebih Subscribers Lenyap Dalam Sekejap

Baca Juga: OMG! Bitto UP10TION Positif Covid-19, Cepat Sembuh Ya..

Susi menulis dalam postingannya dengan ucapan, "Selamat pagi semua, Laut Masa Depan Indonesia. Menjaga Laut adalah menjaga Indonesia," tulisnya dalam akun twitter pribadinya pada 29 November 2020.

Video yang berdurasi kurang dari 1 menit yang di repostnya itu menunjukan betapa pedulinya pemerintahan Jokowi pada masa itu dengan laut Indonesia beserta isinya.

Akan tetapi kenyataannya, kebijakan pemerintah untuk tetap melakukan ekspor benih lobster menjadi hal yang paling ia soroti, sebelum adanya penangkapan Edhy Prabowo.

Baca Juga: Wah! Jungkook Kehabisan Stok Sikat Gigi Merek Sendiri, Diborong Habis Penggemar

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka di FTV Cowok Gue Anak DWP, Berikut Link Live Streaming dan Sinopsis

Sindiran yang ia sampaikan dengan memposting ulang postingan Presiden Jokowi pada 27 Maret 2019 itu, merupakan bentuk protesnya dengan statment Menteri KKP sementara yakni Luhut Binsar Panjaitan.

Dengan postingannya tersebut, banyak pengikut dari Susi Pudjiastuti di twitter merasa kagum dan mendukung atas sindiran yang ia lakukan terhadap kebijakan Pemerintah.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x