Fahri Hamzah Pamer Foto Lobster 'Raksasa' di Twitter, Susi Pudjiastuti: Seharusnya Tidak Ditangkap

- 11 Maret 2021, 20:38 WIB
Susi Pudjiastuti atas, dan bawah Fahri Hamzah tampak memegang lobster 'raksasa'
Susi Pudjiastuti atas, dan bawah Fahri Hamzah tampak memegang lobster 'raksasa' /Kolase foto Twitter @susipudjiastuti dan @fahrihamzah/

BERITA KBB - Selasa, 9 Maret 2021, mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengirimkan sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, dengan menunjukan foto hasil tangkapan lobster sebesar 5,1 kilogram.

Dalam foto tersebut, ia tampak memegangi lobster menggunakan dua tangannya di depan dada. Fahri juga menyapa Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dalam cuitannya itu, sambil menyampaikan bahwa tangkapannya bukan benih lobster.

“Apa kabar bu @susipudjiastuti sehat selalu, ini bukan baby lobster tapi lobster sebesar baby (berat: 5,1 Kg),” tulis Fahri diikuti emoticon salam, bendera Indonesia, dan tertawa, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari akun Twitter @Fahrihamzah.

Baca Juga: Kubu Moeldoko Sebut AD/ART PD Langgar UU, Kubu AHY: Berarti Menghina Menkumham

Baca Juga: Profil Novia Giana Nurjanah, Calon Istri Ikbal Fauzi, Pemeran Rendy Ikatan Cinta

Alih-alih mendapat sambutan hangat dari Susi Pudjiastuti, Fahri justru ditegur oleh wanita yang kerap berpenampilan nyentrik itu. Menurut Susi, seharusnya lobster  tersebut tidak ditangkap karena merupakan induk lobster.

“Seharusnya tidak ditangkap karena itu adalah induk yang pasti sangat produktif,” tulis Susi, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun @susipudjiastuti, pada Rabu, 10 Maret 2021

Seperti kita ketahui, saat Susi Pudjiastuti menjadi Menteri KKP, ia menerapkan larangan penangkapan benih lobster dan juga ekspor induk lobster. Pasalnya menurut Susi, benih lobster itu sebaiknya dibiarkan berkembang di alamnya tanpa harus membangun keramba atau tambak.

Baca Juga: Lee Na-eun Dikeluarkan dari Taxi Driver: Pyo Ye Jin Jadi Pengganti Hingga Tim Produksi Lakukan Syuting Ulang

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x