Turki Akan Memobilisasi Dunia Lawan Israel, Yan Harahap: Andai Kita Punya Pemimpin seperti Karakter Erdogan

- 14 Mei 2021, 09:58 WIB
Yan Harahap kagum atas sikap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan yang merespons cepat dan tegas terhadap serangan Israel ke Palestina.
Yan Harahap kagum atas sikap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan yang merespons cepat dan tegas terhadap serangan Israel ke Palestina. /Twitter @yanharahap/

 

BERITA KBB- Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap, menyampaikan rasa kagumnya terhadap Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Pasalnya, Recep Tayyip Erdogan dengan tegas akan membantu Palestina dengan memobilisasi seluruh dunia, terutama dunia Islam, dalam melawan teroris dan pendudukan Israel di sana. 

Melalui cuitan di akun Twitter-nya, Yan Harahap mengatakan, andai saja Indonesia memiliki seorang pemimpin, yaitu presiden, yang memiliki karakter seperti Recep Tayyip Erdogan yang memiliki  kepemimpinan yang kuat.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Jumat 14 Mei 2021, Clara Hampir Menabrak Nana Tapi Bisa Diselamatkan Pasha

Andai kita punya Pemimpin dengan ‘kepemimpinan yang kuat’ seperti karakter Erdogan,” tulisnya, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari akun @YanHarahap pada Jumat, 14 Mei 2021. 

Sebelumnya diberitakan, konflik antara negara Palestina dan Israel kian memanas usai terjadi bentrokan di kompleks Masjid Al Aqsa, Yerusalem. 

Bentrokan ini dipicu oleh sengketa tanah di wilayah Shaikh Jarrah, Yerusalem, yang diklaim oleh Israel sebagai pemukiman Yahudi. 

Baca Juga: Sinopsis Love Story Jumat 14 Mei 2021, Ken dan Maudy Menjenguk Papa Argadana yang Dirawat di RUmah Sakit

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @YanHarahap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x