Gibran Pernah Pakai Syal Palestina Saat Kampanye, Tokoh Papua Sebut Bisa Pimpin Demo di Solo Tolak Aksi Israel

- 15 Mei 2021, 07:21 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. /Instagram/@gibran_rakabuming/

BERITA KBB- Tokoh Papua, Christ Wamea, menyoroti sebuah foto yang beredar di jagat maya. Foto tersebut memperlihatkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tengah mengenakan syal Palestina yang dikalungkan ke lehernya.

Melalui akun Twitter @PutraWadapi, Christ Wamea mengunggah foto tersebut. Diketahui, Gibran Rakabuming mengenakan syal itu ketika kampanya Pilkada di Solo tahun lalu.

Chirst Wamea mengatakan, jika Gibran Rakabuming sudah mengenakan syal Palestina pada saat kampanye pilkada, dia berpotensi bisa memimpin demo di Kota Solo untuk menolak agresi militer Israel terhadap Palestina.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Daftar Pemain Film Habibie & Ainun 3, Ada Arya Saloka Lho!

“Kalau sudah kenakan syal palestina pada saat kampanye pilkada  mungkin saat sekrh bisa pimpin demo di Kota Solo menolak agresi militer Israel terhadap palestina,” cuit Christ Wamea, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com.

Christ Wamea komentari foto yang memperilhatkan Gibran Rakabuming Raka kenakan syal Palestina saat kampanye Pilkada tahun lalu.
Christ Wamea komentari foto yang memperilhatkan Gibran Rakabuming Raka kenakan syal Palestina saat kampanye Pilkada tahun lalu.

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka dikalungi syal Palestina ketika mejemput rekomendasi dari PPP sebagai bakal calon Wali Kota Solo pada tahun 2020 kemarin.

Hal ini dikarenakan Partai PPP mendukung Giran Rakabuming untuk maju dalam pilkada. Namun, sebelum penyerahan SK atau dokumen, DPW PPP Masruhan Samsurie memberikan syal Palestina kepada putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Baca Juga: Covid-19 di Singapura : Jumlah Korban Terpapar Corona Bertambah Drastis, Protokol Kesehatan Baru Digalakkan

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @PutraWadapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x