Sunan Kalijaga Siap Menjadi Pengacara Prillia Berliani dan Anoure Aslama, Dua Pelaku yang Digerebek Istri Sah

- 25 Juli 2021, 15:54 WIB
Profil dan fakta Anoure Aslama, pramugara yang viral karena selingkuh dengan Prillia Berliani
Profil dan fakta Anoure Aslama, pramugara yang viral karena selingkuh dengan Prillia Berliani /Tangkap layar TikTok/@Chaniago

BERITA KBB- Pengacara kondang Sunan Kalijaga siap menjadi kuasa hukum pramugara dan pramugari yang digerebek oleh istri sah ketika selingkuh beberapa waktu yang lalu. Melalui instastory di instagram Sunan Kalijaga ada beberapa alasan kenapa ia siap membela Prillia Berliani dan Anoure Aslama.

Menurut Sunan Kalijaga, sang pramugari Prilia Berliani yang tengah digerebek oleh istri sah yakni Sinta telah mendapatkan tindak kekerasan. Untuk itu, dia menilai perlakuan tersebut tidak boleh dilakukan.

"Saya lihat video viral tersebut pramugari mendapatkan tindak kekerasan! Ini negra hukum tidak boleh menuduh dan melakukan persekusi," ucap Sunan Kalijaga di instagramnya, Minggu 25 Juli 2021.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Para Pemain Badai Pasti Berlalu, Ada Agama, Umur, Zodiak hingga Akun Instagram

Selanjutnya, kata Sunan Kalijaga, pihaknya siap menjadi pengacara dari pramugara dan pramugari tersebut. Pasalnya, akibat tindakan persekusi tersebut baik Anoure Aslama dan Prillia Berliani dipecat dari perusahaan mereka bekerja.

"Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari. Saya akan tuntut maskapai yang memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 284 KUHP," tutur Sunan Kalijaga.

Tak lupa, Sunan Kalijaga memohon sesuatu kepada masyarakat. Dimana jika telah terjadi sesuatu masyarakat tidak boleh main hakim sendiri lalu memviralkan.

Baca Juga: 6 Peserta MCI Season 8 Dapat Tantangan Duplicate Dish dari Jerry, Fani dan Wilgoz, Siapa Masuk Pressure Test?

"Saya cuman mau masyarakat pintar dan tidak main hakim sendiri lalu memviralkan. Ini negara hukum jangan main persekusi apapun alasannya," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x