Profil dan Biodata Lengkap Henny Manopo Ibunda Amanda Manopo yang Meninggal Dunia, Ada Agama, Instagram, Anak

- 25 Juli 2021, 19:05 WIB
Biodata dan profil Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo yang meninggal dunia, Minggu, 25 Juli 2021
Biodata dan profil Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo yang meninggal dunia, Minggu, 25 Juli 2021 /Kolase instagram @hennymanopolugue

BERITA KBB - Kabar duka datang dari pesinetron Amanda Manopo, sang Ibunda, Henny Manopo meninggal dunia hari ini. Berikut profil dan biodata, lengkap dengan agama, Instagram, dan anak.

Henny Manopo diketahui telah dilarikan ke rumah sakit karena terpapar virus covid-19. Ungkapan kesedihan Amanda Manopo sempat diposting akun Instagramnya karena tidak bisa berada disisi sang Ibunda kala itu.

Berita duka tentang meninggalnya Henny Manopo pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ricco_richardo.

Baca Juga: Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

Rest In love mami Henny Agustina Manopo, mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga... TUHAN YESUS jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku mami, love you Mi,"  tulis asisten Amanda Manopo dalam unggahan Instagram Ricco Richardo.

Unggahan kabar duka tersebut langsung dibanjiri dengan komentar netizen, sederet artis tanah air turut mengucapkan berduka cita atas meninggalnya sang Ibunda dari Amanda Manopo.

Henny Manopo sebelumnya menjalani perawatan di ICU RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat, karena diketahui positif COVID-19.

Baca Juga: Proses Lancar, 70 Persen dari 60.000 Keluarga Penerima Manfaat Kota Bandung Telah Terima Bansos PPKM Darurat

Sakit penyerta atau komorbid yang diidap ibunda Amanda Manopo yakni diabetes membuatnya harus dirawat di rumah sakit dan memakai alat bantu pernapasan. Kondisinya sempat menurun dan kritis.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x