Program Baktiku Negeriku Telkomsel Wujudkan Digitalisasi Daerah Konservasi Taman Nasional Ujung Kulon.

- 6 Juni 2022, 18:17 WIB
Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Ir. Anggodo, MM (kiri) memberikan hasil panen madu hutan Ujung Kulon kepada Gilang Prasetya Executive Vice President West Area Sales Telkomsel. (kanan)
Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Ir. Anggodo, MM (kiri) memberikan hasil panen madu hutan Ujung Kulon kepada Gilang Prasetya Executive Vice President West Area Sales Telkomsel. (kanan) /Istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia, pelestarian alam menjadi sorotan masyarakat dunia saat ini.

Sebagai upaya turut serta dalam pelestarian lingkungan, Telkomsel melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Taman Nasional Ujung Kulon, Senin, 6 Juni 2022.

Pada kesempatan itu dilakukan pemberian bantuan CSR secara simbolis, kepada Kepala Balai Taman Nasional Ujung Kulon, Anggodo sebagai perwakilan dari Taman Nasional Ujung Kulon.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mulai dari Sejarah hingga Pelestariannya

Baca Juga: Pemkot Bandung Berkomitmen Hadirkan Pembangunan SDM dan Lingkungan

Baca Juga: Masih Jadi Masalah, Kota Bandung Butuh Partisipasi Publik Kelola Lingkungan

Dari Telkomsel diwakili oleh Vice President Corporate Communications Saki H. Bramono yang didampingi oleh Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya.

Menurut Saki, dengan penandatanganan nota kesepahaman tersebut Telkomsel berharap akan menjadi titik awal potensi kerja sama pemanfaatan berbagai teknologi digital untuk kepentingan pelestarian alam dalam lingkup Taman Nasional.

"Dengan adanya penandatangana nota kesepahaman ini pula diharapkan dapat membuka peluang untuk lebih membangun infrastruktur digital baru lainnya dengan jaringan terbaik dan tercepat dari Telkomsel, " pungkasnya. ***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x