Selamat! Grup Nasida Ria Tampil Di Jerman, Qasidah Modern Segudang Prestasi, Inilah Profilnya

- 20 Juni 2022, 12:04 WIB
Grup qasidah asal Semarang yakni Nasida Ria tampil di Jerman
Grup qasidah asal Semarang yakni Nasida Ria tampil di Jerman /Instagram @nasidariasemarang
 

BERITA KBB- Nasidah Ria adalah grup band qasidah asal Semarang yang telah berdiri selama puluhan tahun. Grup yang dibentuk oleh HM Zain.

Nama Nasida Ria berasal dari gabungan kata yakni Nasida artinya nyanyian dan Ria berarti gembira.

Grup Nasida Ria beranggotakan 12 orang perempuan yakni Hj. Rien Djamain, Hj. Afuwah, Hj. Hamidah, Hj. Nadhiroh, Hj. Nurhayati, Hj. Nurjanah, Hj. Thowiyah, Sofiyatun, Uswatun Khasanah, Titik Mukaromah, Nazla Zain & Alfiatul Khoiriyah.
 


Nasida Ria telah sukses menciptakan banyak album dan tentunya booming dipasaran. Bahkan grup qasidah ini  berhasil tampil di luar negeri seperti Malaysia juga beberapa kali tampil di Jerman.

Dan tahun ini mereka kembali dipercaya untuk tampil di Berlin, Jerman dalam acara Documenta fifteen yang digelar 5 tahun sekali.
 
"Finally nasidaria bisa perform di acara yang hanya ada selama 5 tahun sekali di Jerman yaitu Documenta Fifteen!!," Tulis akun resmi @nasidariasemarang
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Relationship Distancing Versi Miss Putu, Ada Fauzan Nasrul dan Michelle Joan
 
Tak hanya selalu tampil memukau dan kompak, grup band Nasidah Ria ini telah banyak meraih penghargaan yang membanggakan.

Untuk mengetahui berbagai kegiatan grup band qasidah ini, kita bisa melihat melalui akun instagram resminya yakni @nasidariasemarang.

Jumlah followers grup qasidah ini telah mencapai 26,8ribu dan channel youtube Nasida Ria memiliki subscriber sebanyak 18,6 ribu.

Itulah profil grup band qasidah asal Semarang, yakni Nasida Ria yang akan tampil di Berlin, Jerman.

Sukses selalu Nasida Ria.***
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x