Terbongkarnya Kasus Mafia Tanah, Hadi Tjahjanto : Tidak Ada Tempat Untuk Mafia Tanah!

- 21 Juni 2022, 17:18 WIB
2 Alasan Presiden Jokowi Pilih Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/Kepala BPN Gantikan Sofyan Djalil. Nampak Jokowi bersama Hadi Tjahjanto ( Foto Repro : Sekneg/POSJAKUT)
2 Alasan Presiden Jokowi Pilih Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/Kepala BPN Gantikan Sofyan Djalil. Nampak Jokowi bersama Hadi Tjahjanto ( Foto Repro : Sekneg/POSJAKUT) /Nur Aliem Halvaima /

BERITA KBB - Presiden Indonesia, Joko Widodo resmi melantik Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Menteri ATR/Kepala BPN di Istana Negara, Jakarta, Rabu 15 Juni 2022. 

Mantan Panglima TNI ini pun telah membuat komitmen untuk memberantas semua mafia tanah yang ada di Indonesia. Selain itu, hal itu pun ia lakukan melanjutkan program yang telah direalisasikan oleh Sofyan Djalil.

Kehadiran Hadi Tjahjanto diyakini mampu membereskan maraknya berbagai persoalan agraria di Indonesia.

Baca Juga: Juara! Arema FC Women Sukses Kalahkan Putri Surakarta Solo di Piala Gubernur DKI Jakarta 2022

Hal itupun turut ia tegaskan melalui postingan Instagram nya @hadi.tjahjanto

"Tapi yakinlah kalau ada permasalahan saya akan datang, akan menyelesaikan, dan saya akan melihat objek dan saya akan berbicara dengan subjek, supaya saya paham betul permasalahan dan akan saya selesai kan." Ujarnya melalui laman Instagram nya 21 Juni 2022. 

"Terutama adalah mafia tanah ya hati hati, ya hati hati dengan mafia tanah." Sambungnya.

Baca Juga: Tak Mau Terulang! Ratusan Bobotoh Demo di Graha Persib Pasca 2 Orang Tewas di GBLA, Ini 4 Desakan ke Manajemen

Kasus mengenai mafia tanah tentu bukan merupakan kasus yang tak asing, pasalnya tentunya tak sedikit orang - orang yang terkena dampak oleh mafia tanah tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x