Tak Terbukti! Polisi Hentikan Penyelidikan Terkait Laporan Pelecehan Seksual yang Dialami Putri Chandrawati

- 14 Agustus 2022, 16:34 WIB
pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo nyatanya bukan karena dilatarbelakangi pelecehan seksual kepada Putri Chadrawati dan tidak ada bukti terkait motif tersebut.
pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo nyatanya bukan karena dilatarbelakangi pelecehan seksual kepada Putri Chadrawati dan tidak ada bukti terkait motif tersebut. /Kolase Antara/

BERITA KBB- Motif Ferdy Sambo melakukan pembunuhan Brigadir J karena adanya dugaan bahwa almarhum telah melakukan pelecehan seksual kepada Putri Chandrawati yakni istrinya.

Akan tetapi, dari penyelidikan yang dilakukan oleh Bareskrim Polri, laporan tersebut resmi di hentikan karena tidak ada bukti terkait pelecehan yang dilakukan oleh Almarhum kepada Putri Chandrawati.

Penghentian kasus laporan pelecehan seksual tersebut disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi setelah dilakukan gelar perkara.

Baca Juga: Menanggapi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Mahfud MD : Polri Dan TNI Banyak Orang-Orang Nakal!!

Dari keterangannya bahwa tidak terbukti ada pelecehan seksual kepada Putri Chandrawati yang di lakukan oleh almarhum Brigadir J.

"Oleh karena itu, penyidikan kasus tersebut resmi dihentikan," ujarnya

Kasus pembunuhan Brigadir J hingga kini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui motif sebenarnya yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Bahkan di ungkap oleh Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir J, mengenai beberapa dugaan motif pembunuhan Brigadir J dilakukan karena alasan berikut di antaranya:

Baca Juga: Barcelona vs Rayo Vallecano 0-0: Barca Terus Menggempur, Sergio Busquets Diusir Wasit

- Motif dugaan pertama yaitu membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan wanita lain, ke Ibu PC.

-  Motif kedua karena skuat lama ini merasa iri dengan Yosua, karena lebih di sayang ibu PC

- Motif ketiga, ini kaitannya dengan judi dan tata kelola sabu-sabu.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke-77, Banyak Desain Keren Buat Foto Profil

Hingga kini para penegak hukum masih belum mengungkap motif yang melatarbelakangi pembunuhan Brigadir J, dengan alasan untuk menjaga perasaan semua pihak.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x