Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmin Napper

- 7 November 2022, 09:51 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmin Napper  Foto: Naufal Samudra, Pemain FTV SCTV
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Incess Syantik Bermuka Cemong, Ada Naufal Samudra dan Yasmin Napper Foto: Naufal Samudra, Pemain FTV SCTV /Instagram Instagram Naufal Samudra /

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Incess Syantik Bermuka Cemong. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Incess Syantik Bermuka Cemong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani

Sinetron yang tayang pada 7 November 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Yasmin Napper sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Whinalda E Melalatoa.

Sinopsis Incess Syantik Bermuka Cemong adalah Aya adalah cewek energik yang suka sekali menjadi kernet, saat menemani temannya narik angkot, Morgan.

Namun, kakak Aya tidak suka melihatnya. Hingga meminta Aya bekerja di bengkel. Lahirnya Aya menurut saja.

Aya terpaksa harus bekerjasama dengan Bara, lelaki yang pernah ditabraknya di jalan dan malah saling memusuhi.

Lambat laun Aya dan Bara malah semakin dekat. Lalau bagaimana dengan Morgan? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x