Pengacara Ferdy Sambo,Arman Habis: 'Saya Pastikan Sambo Tidak Bersarung Tangan Saat Tiba di Rumah Dinas '

- 2 Desember 2022, 12:23 WIB
Inilah CCTV Terbaru Detik Detik Eksekusi Brigadir J, Adzan Romer Lihat Pistol Ferdy Sambo....
Inilah CCTV Terbaru Detik Detik Eksekusi Brigadir J, Adzan Romer Lihat Pistol Ferdy Sambo.... /Tangkapan layar @Tiktok Kampung Keling/
 
BERITA KBB - Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, memastikan kliennya tidak bersarung tangan saat tiba di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juli 2022.
 
Hal tersebut, kata Arman, terbukti dari rekaman video CCTV Duren Tiga yang memperlihatkan Sambo turun dari mobil dan sempat menjatuhkan senjata HS. Rekaman tersebut diputar dalam persidangan oleh jaksa penuntut umum (JPU).
 
 
“Sesuai hasil pada saat pemeriksaan di penyidikan itu diputarkan dan tadi sudah kita lihat sama - sama Pak Ferdy Sambo, klien kami, turun dari mobil itu dan berjalan, kelihatan dengan jelas tidak memakai sarung tangan,” ujar Arman setelah menjalani persidangan di PN Jaksel, Selasa 29 November 2022.
 
Oleh karena itu, Arman akan meminta majelis hakim untuk kembali menghadirkan ajudan Ferdy Sambo saat itu, Adzan Romer yang pernah memberikan kesaksian menyaksikan Sambo bersarung tangan.
 
 
“Karena kan kesaksian saksi Romer kemarin, menyampaikan bahwa pada saat turun dari mobil dan mengambil senjata melihat klien kami memakai sarung tangan sehingga itu menjadi fakta di persidangan,” ujar Arman.
 
Ia pun menegaskan jika kesaksian Romer keliru dan dapat merugikan kliennya, yang diduga melakukan penembakan terhadap Brigadir J.
 
“Artinya kita mau menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh saksi Romer itu tidak benar,” pungkas Arman.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x