Sambo Minta Bharada E Tak Libatkan Putri,Kuat dan Ricky di Kasus Brigadir J, :Saya Siap Bertanggung Jawab

- 9 Desember 2022, 14:03 WIB
Ferdy Sambo
Ferdy Sambo /
 
 
BERITA KBB - Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo meminta Richard Eliezer atau Bharada E tidak menyeret istrinya, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf dalam kasus dugaan pembunuhan berencana pada Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.
 
Ia mengaku siap bertanggung jawab atas seluruh kejadian yang menimpanya.
 
"Kalau dia yang menembak Yosua jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.
 
 
Ia juga membantah kesaksian Richard yang menyebut ada motif perselingkuhan. Ia menyebut Richard telah mengarang cerita, termasuk soal adanya wanita yang keluar dari rumah di Jl. Bangka.
 
"Tidak benar itu keterangan dia, ngarang - ngarang," ujar Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.
 
 
"Tidak ada itu," sambungnya.
 
Sebelumnya, istri eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diduga pernah memergoki seorang perempuan di rumah Bangka, Jakarta Selatan. Di mana, Ferdy Sambo lebih lama tinggal di rumah Bangka ketimbang di Saguling.
 
Hal tersebut diungkap oleh terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, Richard Eliezer alias Bharada E sebagai saksi dalam sidang Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu 30 November 2022.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x