Fokus Pada Strategi, PKS Ngaku Tak Khawatir Suara di Pemilu 2024 Terbagi ke Partai Gelora!

- 23 Januari 2023, 07:35 WIB
Targetkan 86 Kursi di DPR RI, Presiden PKS Ingin Dapil Lain Bisa Seperti Jabar dan Siapkan 1.780 BCAD
Targetkan 86 Kursi di DPR RI, Presiden PKS Ingin Dapil Lain Bisa Seperti Jabar dan Siapkan 1.780 BCAD /
 
BERITA KBB - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku tak khawatir suara di pemilu 2024 terbagi ke Partai Gelora. Padahal, banyak petinggi Partai Gelora yang pernah menjadi elite di PKS.
 
Misalnya, ada Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta yang pernah menjadi Presiden PKS. Kemudian ada Fahri Hamzah yang pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen PKS.
 
Fahri juga pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI menggunakan kendaraan PKS. Fahri kini memiliki jabatan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gelora. "Kami tidak khawatir," ujar juru bicara PKS, M Kholid.
 
 
Kholid menegaskan, partainya kini sedang fokus meramu strategi untuk meraih suara maksimal di pemilu 2024. Dia berharap, PKS meraih suara sesuai target.
 
"InsyaAllah kami fokus kepada capaian atau target kami," ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu, Kholid menegaskan PKS tetap mengusulkan Ahmad Heryawan (Aher) menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024. Meski demikian, hingga kini koalisi perubahan tak kunjung deklarasi.
 
 
"Cawapres masih beliau (Aher)," ucap dia.
 
Lebih lanjut, Kholid berharap, koalisi perubahan bisa deklarasi pada Februari 2023. Menurutnya, saat ini tim kecil masih melakukan pembahasan.
 
"Proses sedang berjalan, doakan pembahasan di tim kecil tuntas bulan ini," imbuhnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x