Prakiraan Cuaca 3 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan Sepanjang Hari

- 3 Februari 2023, 08:49 WIB
Prakiraan Cuaca Jadwal Perta, 3 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan Sepanjang Hari
Prakiraan Cuaca Jadwal Perta, 3 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan Sepanjang Hari /
 

BeritaKBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca hari Jumat 3 Februari 2023. Seperti hari sebelumnya, cuaca di seluruh Indonesia hari ini masih didominasi berawan dan hujan, dengan sedikit wilayah yang diselimuti cahaya matahari langsung.

Berdasarkan laman prakiraan cuaca BMKG seluruh Indonesia, beberapa wilayah diprakirakan akan terus mengalami hujan sepanjang hari. Apa saja wilayah-wilayah tersebut? Silakan simak paparan di bawah ini.

Bagi Anda yang berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ada baiknya untuk mempersiapkan payung, jas hujan dan mungkin pakaian ganti bila harus berpergian. Pasalnya, hari ini Kota Kupang diprakirakan diguyur hujan petir siang-malam, dan hujan sedang pada dini hari.

Baca Juga: Duplik Putri Candrawathi: Saya Korban Kekerasan Seksual Yosua di Magelang!

Kota kedua yang terus menerus diguyur hujan hari ini adalah Ternate, Maluku Utara. BMKG memprakirakan potensi hujan lebat pada siang hari, hujan ringan pada malam hari, dan kembali hujan sedang pada dini harinya.

Sementara itu, bagi Anda yang berdomisili di Kota Padang, Sumatera Barat, dapat bepergian tanpa khawatir hujan. Pasalnya, sepanjang hari ini cuaca diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

 

Berikut ini BeritaKBB himpun prakiraan cuaca hari ini di 34 ibukota provinsi di seluruh Indonesia. Perlu diingat, kondisi cuaca sebenarnya mungkin saja dapat berbeda dari prakiraan

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x