Prakiraan Cuaca 4 Februari 2023 seluruh Indonesia: Nikmati Malam Minggu Bebas Hujan di Wilayah-Wilayah Berikut

- 4 Februari 2023, 07:40 WIB
Prakiraan Cuaca 4 Februari 2023 seluruh Indonesia: Nikmati Malam Minggu Bebas Hujan di Wilayah-Wilayah Berikut
Prakiraan Cuaca 4 Februari 2023 seluruh Indonesia: Nikmati Malam Minggu Bebas Hujan di Wilayah-Wilayah Berikut /Pexels/Johannes Plenio
 

 

BERITA KBB - Badan Meterorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca hari Sabtu 4 Februari 2023. Pada hari ini, sebagian wilayah Indonesia masih diprakirakan mengalami hujan dengan berbagai intensitas, dan sebagiannya lagi diprakirakan akan berawan dan cerah berawan. 

Bagi Anda yang pada malam Minggu nanti ingin pergi bersama orang terdekat, mungkin sudah bisa mulai ajak dan rencanakan dari sekarang mau jalan ke mana. Pasalnya seperti yang disebutkan di atas, beberapa wilayah diprakirakan hanya mengalami cuaca berawan dan cerah berawan.

Beberapa wilayah yang bisa menikmati malam minggu bebas hujan ini di antaranya Jakarta Pusat, Surabaya, dan sebagian wilayah Sumatera. Sementara di wilayah Indonesia bagian timur, malam Minggu bebas hujan bisa dinikmati oleh masyarakat Ambon dan Jayapura.

  Baca Juga: Jadwal Moji Sabtu 4 Februari 2023, Ada PLN Mobile Proliga 2023, Premier League 2022 2023 Hingga NBA Live

Untuk mengetahui wilayah mana lagi yang diprakirakan tidak turun hujan pada malam ini, berikut BeritaKBB himpun prakiraan cuaca hari ini di 34 ibukota provinsi di seluruh Indonesia. Perlu diingat, kondisi cuaca sebenarnya mungkin saja dapat berbeda dari prakiraan.

 

Serang, Banten

Siang: Berawan

Malam: Berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x