Polisi Laporkan Penyerobotan Tanah Diminta Rp100 Juta oleh Oknum Penyidik, Netizen: Sesama Anggota aja Dimakan

- 4 Februari 2023, 13:14 WIB
Polisi Laporkan Penyerobotan Tanah Diminta Rp100 Juta oleh Oknum Penyidik, Netizen: Sesama Anggota aja Dimakan
Polisi Laporkan Penyerobotan Tanah Diminta Rp100 Juta oleh Oknum Penyidik, Netizen: Sesama Anggota aja Dimakan /

BeritaKBB - Melapor ke Polda Metro Jaya atas kasus penyerobotan lahan tanah milik orang tuanya, seorang anggota polisi bernama Bripka Madih malah dibuat geram. Pasalnya, ia justru dimintai uang sebesar Rp100 juta rupiah dan sebidang tanah oleh salah seorang oknum penyidik.

Kisahnya menjadi viral di media sosial. Dalam sebuah postingan Instagram yang diterima BeritaKBB, anggota Provost Polsek Jatinegara Jakarta Timur itu mengaku merasa terdzolimi oleh oknum penyidik Polda Metro Jaya.

“Ane (saya, red) ini sebagai pihak yang didzolimi, ane ini pelapor bukan yang melakukan pidana,” ujar Bripka Madih yang mengenakan seragam polisi dalam postingan video tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Sabtu 4 Februari 2023: Oki Ajak Syifa Bisnis, Bagaimana Kata Dafri?

Ia mengaku merasa kecewa dengan perbuatan oknum penyidik itu. Menurut pengakuannya, orang tuanya sudah lama melaporkan penyerobotan tanah kepada Polda Metro Jaya.

 

“Kenapa diminta biaya penyelidikan coba? Mintanya ke si Madih ini, oknum penyidik itu mintanya sama Madih, bukan sama orang tua ane. Dan minta hadiah (sebidang tanah, red),” ujarnya.

 

Dalam waktu satu hari, postingan keluhan Bripka Madih yang diunggah akun Instagram @tante.rempong.official pada Jumat 3 Februari 2023 itu mendapatkan 2.907 like dan 190 komentar, per Sabtu 4 Februari 2023 pukul 12.07 siang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com Instagram @tanterempongofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x