10 Ucapan, Doa, dan Harapan Di Hari Lahir NU Ke-100 Tahun: NU cinta damai!

- 6 Februari 2023, 23:44 WIB
10 Ucapan, Doa, dan Harapan Di Hari Lahir NU Ke-100 Tahun: NU cinta damai!
10 Ucapan, Doa, dan Harapan Di Hari Lahir NU Ke-100 Tahun: NU cinta damai! /Tangkapan layar/YouTube Cak Sodiq Official


BERITA KBB- 10 ucapan, doa, dan harapan dalam rangka memperingati hari lahir nahdatul ulama (NU) tersedia di bawah ini.

Anda bisa menyematkan ucapan tersebut sebagai doa dan harapan dalam memperingati hari lahir NU yang ke-100 tahun.

Terlebih dahulu Anda dapat mengunduh twibbon memperingati harlah NU ke-100 lalu pilih foto terbaikmu, dan gunakan caption di bawah ini.

Berikut 20 ucapan, doa, dan harapan dalam memperingati hari lahir NU ke-100 tahun, setelah itu bisa Anda unggah ke sosial media pribadimu. 

Baca Juga: Lirik Mars 1 Abad NU 'Merawat Jagat Membangun Peradaban' Ciptaan Gus Mus

1. Selamat menyambut babak baru setelah satu abad NU. Tetap berpegang teguh dalam menyatukan prinsip keislaman dan kebangsaan.

2. Selamat harlah satu abad NU. Tebarkan selalu misi dakwah dan perdamaian, tunjukkan pada dunia bahwa Islam agama yang penuh dengan cinta.

3. Semoga NU selalu membawa kedamaian, menomorsatukan persatuan, dan menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang membawamu pada ketenangan.

4. Di usia yang ke 100 tahun, semoga NU selalu bersatu, cinta damai, menebarkan kebaikan, dan bersemangat untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga: Kepribadian Seseorang Bisa Berubah, Simak Penjelasannya!

5. Selamat Hari Lahir NU 1 Abad. Tetaplah menjadi organisasi yang menyebarkan Islam yang ramah, mempertemukan prinsip keislaman dan paham kebangsaan, menyemai dan membangun nasionalisme.

6. Selamat memperingati Harlah Nahdlatul Ulama 1 Abad. Sekali NU tetap NU, siap berjuang untukmu NU dan NKRI. NKRI harga mati, sholawat sampai mati

7. Selamat Hari Lahir NU tahun 2023. Tetap bersama menjadi pilar strategis umat dan bangsa. Dengan spirit kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia.

8. Nahdlatul Ulama sudah sampai pada usianya yang satu abad. Semoga NU tetap jaya dan jadilah nahdliyin yang terus memperjuangkan NU

9. Harga mati, sholawat sampai mati.
Selamat Milad NU yang ke 100, semangat nasionalisme dan keislaman harus senantiasa kita junjung untuk mewujudkan NKRI harga mati.

10. Selamat Harlah NU tahun 2023. Satu Abad Nahdlatul Ulama, semoga NU senantiasa menjadi pencerah bagi bangsa, negara, dan menjadi kekuatan umat.

Itulah ucapan, doa, dan harapan pada momen hari lahir NU yang ke-100 tahun atau satu abad.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x