Prakiraan Cuaca 8 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Waspada Hujan Lebat di Wilayah Yogyakarta Siang Ini

- 8 Februari 2023, 09:02 WIB
Ilustrasi hujan lebat.
Ilustrasi hujan lebat. /Antara/Nova Wahyudi/
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Rabu, 8 Februari 2023. Pada hari ini, prakiraan cuaca di 34 ibukota provinsi masih didominasi cuaca berawan dan hujan dengan berbagai intensitas.

Meski demikian, ada beberapa wilayah yang diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan hingga cerah tanpa awan. Pertama, Berita KBB akan kupas wilayah yang akan mengalami hujan ekstrim hari ini.

Bagi Anda yang berada di wilayah Yogyakarta, ada baiknya sedia payung dan cek kebocoran rumah dari sekarang. Pasalnya, kota istimewa ini diprakirakan mengalami hujan lebat pada siang hari nanti.

Baca Juga: Dijadwalkan Paling Lambat 9 Februari, DPR RI Rancang PKPU Soal Dapil Pemilu 2024

Sementara itu, matahari diprakirakan akan bersinar terang tanpa awan menyinari Kota Samarinda, Kalimantan Timur di hari ini. Lalu pada malamnya, giliran bulan menyinari wilayah kota di sela-sela awan.


Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Rabu, 8 Februari 2023 di seluruh Indonesia. Cuaca sebenarnya mungkin dapat berbeda dari prakiraan.


Serang, Banten

Siang: Berawan

Malam: Berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x