13 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari: Jayalah Pers Indonesia!

- 8 Februari 2023, 16:17 WIB
ucapan selamat hari pers nasional 9 Februari 2023, untuk para insan media, jurnalistik, dan wartawan Indonesia.
ucapan selamat hari pers nasional 9 Februari 2023, untuk para insan media, jurnalistik, dan wartawan Indonesia. /hpn.sumutprov.go.id


BERITA KBB- Tepat di tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Para insan jurnalis, wartawan dan media akan memeriahkan momen spesial ini.

Bagi para jurnalis di Indonesia, dapat merayakan Hari Pers Nasional ini dengan mengunggah twibbon lalu sematkan caption ucapan selamat hari pers nasional.

Setelah itu, Anda bisa unggah ke media sosial pribadimu seperti instagram, facebook, twitter, dan status WhatsApp.
Tentunya, ini menjadi momen yang mebanggakan bagi insan jurnalistik.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 8 Januari 2023: Ilham Setuju Menikahi Alina, Nadia Intai Eros dan Vero

Berikut tersedia 13 ucapan selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023.

1. Selamat Hari Pers Nasional 2023. Semoga terus mendidik rakyat dengan informasi faktual, mendidik negara dengan informasi kritis, serta menjadikan keadilan dan kesejahteraan rakyat sebagai tujuan.

2. Selamat Hari Pers Nasional 2023. Semoga tetap menjadi pers yang mampu menyajikan informasi yang akurat, berimbang, dan bermutu demi memajukan bangsa.

3. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023. Semoga pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang dapat diakui kebenarannya.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Jumat, 10 Februari 2023. Ada Ada Liga Australia: CC Mariners vs Brisbane Roar

4. Selamat Hari Pers Nasional 2023. Bersama-sama kita lahirkan kebenaran dan keadilan di Indonesia.

5. Selamat Hari Pers Nasional 2023, kepada seluruh insan pers di tanah air, terus maju Pers Indonesia dengan tetap menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme.

6. Selamat Hari Pers Nasional 2023. Mari konsisten untuk mencerdaskan, memberitakan kebenaran, dan mengedukasi masyarakat. Jayalah Pers Indonesia!

7. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023. Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini!

Baca Juga: Jadwal Pertandingan di Tanggal 9 dan 10 Februari 2023. Pertandingan Seru Persib Bandung vs Bali United

8. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023.

Terima kasih atas kolaborasi menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan sumber daya manusia unggul.

9. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023. Semoga pers tumbuh semakin sehat, kritis, dan bersama memperkuat kesejahteraan rakyat.

10. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023. Terima kasih untuk insan pers yang selalu menjadi jendela informasi, penyebar wawasan bagi keluarga Indonesia.

11. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2023. Kebebasan pers adalah ruang demokrasi partisipatif dari setiap warga negara.

12. Selamat memperingati Hari Pers Nasional 2023. Semoga wartawan dan jurnalis Indonesia dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

13. Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga jurnalistik dan wartawan di Indonesia semakin maju dan terpercaya.

Banyak harapan dan doa untuk dunia jurnalis di Indonesia. Semoga semakin maju, terpercaya, dan jayalah pers Indonesia.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x