Kabar Gembira! KUR BRI 2023 Akan Dibuka, Berikut Persyaratan Untuk Dapat Pinjaman Sampai Rp500 Juta

- 8 Februari 2023, 17:49 WIB
KUR BRI 2023 akan kembali dibuka, simak syarat dan ketentuannya berikut ini.
KUR BRI 2023 akan kembali dibuka, simak syarat dan ketentuannya berikut ini. /Instagram.com/@bri_purbalingga

Berita KBB - Ada kabar gembira bagi Anda yang memiliki UMKM dan ingin melebarkan sayap bisnis atau calon TKI yang membutuhkan biaya keberangkatan ke luar negeri. Pasalnya, program kredit usaha mikro KUR BRI 2023 akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Menurut situs resmi BRI, dalam program kredit usaha kali ini, BRI menawarkan pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dalam tiga macam program KUR berbeda.

Pinjaman kredit tersebut diperuntukkan bagi pemilik usaha mikro, usaha kecil, dan koperasi yang menjalankan bisnis produktif dan akan mendapat jaminan dari perusahaan penjamin.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Edisi Rabu, 8 Februari 2023: Celine Bahagia atas Kekacauan Pernikahan Dinda

Ketiga program tersebut antara lain KUR Mikro untuk modal kerja dan atau investasi dengan plafon hingga Rp50 juta per debitur, KUR Kecil untuk debitur yang memiliki usaha produktif yang layak dengan plafon Rp50 juta hingga Rp500 juta, dan KUR TKI yang khusus diberikan untuk memberangkatkan calon TKI dengan plafon hingga Rp25 juta.

Lalu bagaimana persyaratan untuk mendapat pinjaman dari KUR BRI 2023 ini? Berikut Berita KBB sajikan rangkumannya untuk Anda.

Persyaratan Calon Debitur

 

  1. KUR Mikro BRI

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x