5 Rekomendasi Channel YouTube yang Bisa Ngerubah Mindset Kamu. Minimal Menonton Sekali Seumur Hidup

- 9 Februari 2023, 23:51 WIB
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Youtube Miliknya Demi Mahasiswa Lulus UTBK Tapi Terkendala Biaya
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Youtube Miliknya Demi Mahasiswa Lulus UTBK Tapi Terkendala Biaya /Twitter @irwndfrry

BERITA KBB – Apa yang lakukan ketika bosan? Pastinya mencari hiburan. Salah satu cara mengusir bosan yaitu dengan menonton video di YouTube.

Saat ini YouTube menjadi salah satu kanal yang telah reguler menemani kita sehari-hari. Mulai dari bangun tidur ada kalanya kita langsung buka Youtube buat nonton berita atau nonton "mukbang" yang dapat merangsang nafsu makan kita. Namun, selain dari kedua itu, ada juga channel YouTube yang dapat menambah ilmu pengetahuan kita loh! Mulai dari channel yang berpikir kenapa sesuatu hal bisa terjadi di luar diri kita sampai apa yang sedang terjadi dalam diri kita dan lain sebagainya.

Akan tetapi daripada hanya menonton video yang kurang bermanfaat, alangkah baiknya untuk bergegas menonton video yang dapat bermanfaat untuk dirimu. Nah dari banyaknya channel YouTube, ada beberapa rekomendasi channel yang bisa ngerubah mindset kamu. Minimal menonton salah satu channel ini sekali seumur hidup. 

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Brentford di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Apa saja ya? Berikut daftarnya!

1. Persen. Indonesian Life School

Satu Persen ngajarin berbagai hal yang ga kita temui di sekolah, banyak banget hal penting yang dapatkan dari channel ini.

2. Ferry Irwandi

Dalam channel ini banyak membahas tentang ekonomi dan keuangan yang berguna untuk kehidupan. Ditambah juga dengan gaya editing videonya keren.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x