Akhirnya Jhon LBF Buka Suara Terkait Gugatan Rp1,8 Miliar, Sebut Pengacara PT Adidharma Pansos!

- 20 Februari 2023, 22:20 WIB
Henry Kurnia Adhi Sutikno atau lebih dikenal dengan Jhon LBF akhirnya buka suara terkait gugatannya senilai Rp1,8 miliar yang dilayangkan oleh PT Adidharma Ekaprana.
Henry Kurnia Adhi Sutikno atau lebih dikenal dengan Jhon LBF akhirnya buka suara terkait gugatannya senilai Rp1,8 miliar yang dilayangkan oleh PT Adidharma Ekaprana. /Instagram/@John.lbf_official

BERITA KBB - Henry Kurnia Adhi Sutikno atau lebih dikenal dengan Jhon LBF akhirnya buka suara terkait gugatannya senilai Rp1,8 miliar yang dilayangkan oleh PT Adidharma Ekaprana.

Pengacara PT Adidharma Ekaprana mengklaim bahwa Jhon LBF sudah menipu kliennya terkait penanganan hukum.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya @jhonlbf pada hari Senin (20/02/2023), Jhon LBF menyebut bahwa jika dirinya menipu, ia sudah dipenjara dari kemarin kemarin.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 21,22,23 Februari 2023, Ada Liverpool vs Real Madrid Dan Persija vs Barito Putera

“Kalau aku nipu udah dipenjara dari kemarin-kemarin, pikir pake logika aja ya kita harus jadi masyarakat yang cerdas,” kata Henry.

Jhon LBF didampingi dengan mantan bosnya yang sekarang sudah menjadi partner Sabar Tobing, mengklaim hingga saat ini tidak ada masalah hukum sama sekali.

“kalau Jhon LBF itu kasus, sudah dipenjara dari kemarin-kemarin. Saya Jhon LBF atau Henry Adhi Sutikno, tidak ada satupun masalah hukum,”ucap Henry

Baca Juga: Marina Yankina, Ajudan Putin yang Danai Perang Ukraina, Ditemukan Tewas

“Saya Sabar Tobing, tidak ada satu kasus hukum sampai detik ini,” imbuh Sabar Tobing.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x