David Akhirnya Sadar Dari Koma, Tangan Mengepal Luapkan Emosi!

- 7 Maret 2023, 20:36 WIB
Kondisi David pasca siuman dsri koma panjang, usai alami penganiayaan oleh mario dandy
Kondisi David pasca siuman dsri koma panjang, usai alami penganiayaan oleh mario dandy /Rian S Putra/

BERITA KBB- David Ozora yakni korban penganiyaan Mario Dandy Satriyo akhirnya sadar, usai koma selama 15 hari.

Sang Ayah yakni Jonathan, membagikan video ketika David telah sadar, namun sang anak terlihat mengepalkan tangan seolah melupkan emosi.

Saat ini, David sedang dalam fase pemulihan emosional. Dia belum sepenuhnya mengenal orang yang berada disekitar termasuk dengan siapa dia berbicara.

David diketahui sedang dalam perawatan intensif di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Karena mengalami luka parah akibat dianiaya oleh Mario hingga koma.

Baca Juga: RS Mayapada di Kota Bandung Bisa Dijadikan Rujukan Wisata Medis, Walikota : Tidak Perlu Lagi ke Luar Negeri

Kondisi David sudah mengalami perkembangan yang meningkat, terlihat dari video tersebut dia sudah mulai membuka mata.

Kepalan tangan dan suara yang dia keluarkan, adalah luapan emosi yang dirasakan akibat kondisi yang dialaminya saat ini.

Dalam video, sang ayah terus berusaha agar David banyak beristigfar, meskipun tahu kalau anaknya sedang emosi, Jonathan berusaha menenangkan agar David tidak marah.

Baca Juga: Syok! 40 Rekening Bernilai Rp500 Miliar Rafael Alun Trisambodo Diblokir PPATK, Kini Sedang Diselidiki KPK

"Sayang istighfar kamu harus sabar, sabar pokonya istighfar, ledakan kemarahanmu terus nanti tenagamu dipake untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah, tapi udah cukup. Istighfar ayo sayang, Istighfar, jangan marah-marah, sudah istighfar..," ucap sang ayah.

Sang Ayah terus menguatkan David agar terus bersabar. Terlihat kondisi David masih dalam keadaan terbaring dengan berbagai alat yang dipasang di tubuhnya.

Pelaku dalam penganiayaan ini telah ditetapkan sebagai tersangka, termasuk AG yang dinyatakan sebagai anak yang berkonflik dengan hukum.

Tentunya mereka harus mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukan kepada korban David hingga mengalami luka serius bahkan koma hingga belasan hari. ***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x